part10

25 20 3
                                    

Lanjutan
      
                      🌺Part9🌺

Happy reading!

    Setelah membaca buku violet kembali kelas duluan daripada vino dan Albert.

  Bel tanda masuk kelas pun berbunyi Albert dan vino juga masuk kelas, selesai kelas violet ingin mengajak kinan bersamanya untuk menemaninya berbelanja.

      "Kinan kamu mau gak temani aku belanja di mall?"ucap violet

    "Sorry ya violet aku gak bisa, soalnya sebentar lagi kita kan ujian aku belum belajar,jadi aku harus belajar"ucap kinan

    "Iya ,gak papa ko"ucap violet

    "Gimana nanti habis ujian kita jalan jalan ajak yang lain juga"ucap violet

  "Ok"ucap violet

   "Kalau begitu aku duluan ya violet byee"ucap kinan

   "Byee"ucap violet

   Violet pun pergi berbelanja sendiri tanpa ada yang menemaninya, tetapi sebelum itu violet pergi ke toilet sebuah restoran dekat sekolahnya untuk berganti pakaian dan setelah itu dia kembali ke mobilnya.
    

  Dengan kacamata hitam violet yang sangat keren dipadukan dengan wajahnya yang dari lahir memang sudah cantik ia akhirnya berkendara menuju salah satu pusat perbelanjaan yang selalu ia lewati ketika ia pulang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Dengan kacamata hitam violet yang sangat keren dipadukan dengan wajahnya yang dari lahir memang sudah cantik ia akhirnya berkendara menuju salah satu pusat perbelanjaan yang selalu ia lewati ketika ia pulang sekolah.

      Ia pun masuk ke mall dan berbelanja beberapa barang dan langsung pulang tetapi dia melihat salah satu album kpop keluar yang terbaru di area mall tersebut.

   Ia pun sehingga dan melihat lihat album kpop itu dan rencananya ia akan membeli album itu.

    Ia pun memutuskan membeli satu album kpop Nct dream.

   Ia membeli album itu karena ia suka dari dulu dengan kpop.

  pada suatu hari ketika ia masih kecil ia diajak berlibur oleh orang tuanya ke suatu tempat yang dimana di situ hanya sedikit orang yang tinggal,bisa di bilang tempat yang mereka pergi itu mempunyai pemandangan indah tetapi sedikit orang yang tau tempat itu.

     Suatu ketika mereka telah sampai di tempat itu dan menyewa satu buah rumah yang bisa dibilang cukup besar untuk mereka tinggali selama berlibur.

    Violet kecil pun pergi melihat kamarnya, suatu ketika  ia melihat keluar jendela dan melihat ada seorang anak kecil yang sedang menangis karena merasa sedih telah meninggal teman-temannya,  a anak kecil itu kebetulan baru pindah di rumah itu.

    Ketika itu orang tuanya datang berusaha menenangkan anaknya yang sedang menangis dan tanpa sengaja ada turis yang lewat membantu ibu itu menenangkan anaknya,muncullah ide dari turis  itu tiba tiba memberikan headset nya kepada anak kecil itu lalu anak itu seketika diam lalu ibu anak itu penasaran kenapa anaknya tiba tiba terdiam, malahan dia tersenyum.

  Lalu ibu itu bertanya kepada turis kenapa anaknya bisa diam.

   "Kenapa anak say tiba-tiba terdiam ketika kamu memberikan headset kamu?"ucap ibu

   "Saya hanya memutar lagu lalu saya memberikan headset saya kepada anak ibu , apakah ibu mau mendengar lagunya juga saya akan melepas headset nya kalau ibu mau dengar"ucap turis

   Karena sang ibu penasaran akhirnya ia mendengar lagu itu dan violet pun ikut mendengarkan lagu itu dari atas rumahnya.

"Wow lagunya memang menghibur ya"ucap ibu

  karena kebetulan lagu itu berbahasa Inggris bukan Korea.

  Setelah anak terdiam akhirnya ibu itu membawa anaknya pulang dan berterimakasih kepada turis itu.

  Lalu violet pun coba memutar musik di hpnya, violet di berikan hp oleh ibunya itu agar ia bisa belajar.

   Tetapi akan ada rasa bosan setiap orang kalau belajar terus tanpa mendengar sesuatu,jadi violet membuka hp dan memutar lagu yang berbahasa Inggris waktu itu dan dia berpikir ketika memutar lagu kpop yang berbahasa Inggris, sepertinya lagu ini bisa membuat orang merasa bahagia dan tidak merasa kesepian.

   Waktu itu dia bisa dibilang masih kecil tapi pemikiran yang luas membuat dia seperti sudah dewasa.

  Setelah membeli album dia langsung pulang kerumahnya. Ia merasa dengan membeli karya tersebut, banyak orang yang akan tersenyum bahagia karena orang yang membuat karya tersebut akan semakin bersemangat untuk membuat karya lagi, ketika tau karyanya banyak disukai oleh orang-orang,bukan hanya dengan di beli tetapi juga dengan mendengarnya.

  Jadi violet berharap dapat memberikan senyum kebahagiaan kepada banyak orang tanpa langsung.

    Kalau kalian ada gak yang sepemikiran dengan violet bahwa membeli karya orang itu,bukan hanya berdampak pada orang yang membuat tetapi pada orang lain yang memang dari dulu sudah menyukai karya itu, dengan membeli atau masih banyak lagi caranya bisa membuat si pembuat karya makin semangat membuat karya lebih banyak,dan orang yang membeli karyanya akan bahagia karena pembuat karya akan lebih semangat untuk mengeluarkan karya karya barunya,yang sudah lama di tunggu oleh banyak orang.

  Mungkin dari kalian ada yang tidak bisa paham dengan kalimat di atas sekali lagi mohon maaf karena ini adalah suatu pemikiran dari saya yang saya langsung ketik tanpa melalui buku.

   Seperti biasa aku kasih bonus foto diakhir cerita.

 

Jake

  Renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  Renjun

  Kalau kalian mau request foto juga bisa ya tinggal komen ~^~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Kalau kalian mau request foto juga bisa ya tinggal komen ~^~

  Mohon maaf apabila ada typo didalam bab ini.

vote dan komen kalian sangat membantu saya, agar lebih semangat upload untuk bab berikutnya.

Bye elin ^^

 

The Introvet [Comeback]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang