happy reading!
Setelah selesai menyelesaikan tugasnya, Albert pun pergi mengumpulkan tugas teman temannya dan juga dia.Albert pun bersiap siap pulang , karena itu adalah jam terakhir.
Mereka pun pulang kerumahnya masing.
Violet pun menunggu jemputan dari istananya.
Dan jemputannya akhirnya datang lalu dia masuk ke mobilnya.Dan hal itu dilihat oleh vino yang sedang berada di atap sekolahnya.
Setelah itu vino pun pulang kerumahnya.
Kegiatan violet ketika di rumah atau istananya yaitu bermain piano dan melukis.dari kecil violet telah di ajari oleh ibunya bermain piano.
Setelah pulang dari sekolah violet langsung bermain piano dan dilanjutkan dengan melukis.
Violet bisa di bilang anak yang sangat rajin dan multitalenta dia mempunyai banyak hobi,yang tidak banyak dilakukan oleh anak anak lainnnya.
Setelah selesai bermain piano dan melukis violet pun belajar, untuk pelajaran besok .Pagi hari pun tiba violet pun berangkat kesekolah dan bertemu teman-temannya.
Ada seorang yang mencoba mendekati violet."Hai violet, perkenalkan aku kinan yang duduk di bangku belakang"ucap kinan
Walaupun violet pendiam tetapi melihat ketulusan kinan yang ingin berteman dengan akhirnya violet membalas sapaannya.
"Hai aku violet salam kenal" ucap violet
" Hai senang rasanya apabila kita berteman " ucap kinan dengan penuh keraguan
Kinan ragu nantinya violet tidak mau berteman dengan dia, karena kinan tau violet anaknya sangat pendiam,jadi susah untuk berteman.
"Tentu saja boleh "ucap violet dengan nada yang senang
Violet memang anak yang pendiam ,salah satu faktornya karena baru pertama kali dia masuk kesekolah itu dia sudah di ganggu oleh alexa dan teman temannya.
Akhirnya violet mempunyai teman walaupun hanya satu yaitu kinan.
Mereka berdua sering melakukan hal-hal bersama seperti belajar.
Bel pulang pun berbunyi seperti biasanya violet di jemput oleh sopirnya. Setelah sampai di istana (rumah nya) ia langsung bergantian pakaian layaknya seperti orang biasa dan pergi ke sebuah pameran lukisan.
Dia pun akhirnya sampai kebetulan dia bertemu dengan vino yang berada di pameran itu.
Tunggu part selanjutnya yaa..
Jangan lupa vote dan komen biar aku tambah semangat uploadnya.
Mohon maaf apabila ada typo didalam bab ini.
Bye elin ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Introvet [Comeback]
FanfictionCerita ini mengisahkan seorang anak bangsawan yang sangat introvet tiba2 harus berbaur dengan banyak orang Mengandung unsur kpop!!! Cerita ini diambil berdasarkan dari pikiran sendiri dan tidak melihat hasil karya orang lain!!! so happy reading Ran...