Lanjutan part 8
Happy reading !!
Pembicaraan mereka semakin asyik sehingga mereka tidak sadar waktu telah larut malam."Ini sudah larut malam aku ingin pulang violet,aku pamit ya"ucap kinan
"Aku juga ya, terimakasih atas pestanya"ucap renjun
"Bagaimana kalau kamu mengantar kinan pulang?"ucap violet
"Aku?"ucap renjun
"Iya kamu, kasihan kinan cewek kamu biarkan dia pulang sendiri, malam begini?"ucap violet
"Aihh, tidak apa-apa aku bisa kok pulang sendiri"ucap kinan
"Baiklah aku akan mengantarnya pulang"ucap renjun
"Kami juga pulang ya"ucap Albert dan Vino
Mereka pun pulang ,dan violet pun mulai bersih-bersih membantu pembantunya.
Walaupun dia adalah anak bangsawan bisa di bilang dia dari kecil sudah diajarkan oleh orang tuanya bertanggung jawab apapun yang ia lakukan.
Violet merasa ia yang mengadakan pesta ini jadi dia harus ikut membantu membersihkannya.
Pagi pun tiba seperti biasa mereka berangkat kesekolah dengan pakaian sekolah tentunya.
Tapi kali ini violet membawa mobil sendiri kesekolah tanpa ada sopir yang menemaninya, karena dia akan pergi berbelanja pakaian dia untuk sehari-hari.
Walaupun dia bisa saja menyuruh asisten rumah tangganya, tetapi dia harus melakukan itu sendiri karena pembantu atau art tidak tau selera violet mereka adalah art baru.
Bukan art dari istana, tetapi saat dia menjadi art di rumah violet dia tau bahwa violet adalah seorang bangsawan,dan art atau pembantunya pasti sudah menandatangani perjanjian kerja yang harus mereka patuhi selama bekerja ataupun selesai berkerja.
Kalau mereka melanggar perjanjian itu, keluarga mereka yang akan menanggung akibatnya.
Violet datang lalu bertemu kinan yang baru juga turun dari mobilnya, mereka pun saling menyapa.
"Pagi violet"ucap kinan
"Pagi juga Kinan"ucap violet
Mereka pun sama-sama masuk ke kelas.
Ada yang tidak biasa di hari ini karena Albert sudah ada ketika mereka hendak masuk ke dalam kelas, mereka melihat Albert yang sedang tertidur sambil mendengarkan lagu.
"Kinan itu Albert kan ,tumben dia cepat datang kesekolah biasanya dia terlambat kan?"ucap violet
"Aku tidak tau"ucap kinan
Mereka pun duduk di bangku mereka,tak lama setelah itu renjun datang,vino pun datang.
Sepertinya tidak ada yang berani membangunkan Albert saat sedang tertidur, akhirnya violet memberanikan diri untuk membangunkan Albert yang sedang tertidur.
Karena guru sebentar lagi akan datang, ia pun membangunkannya.
"Albert bangun,bel sudah berbunyi sebentar lagi pembelajaran akan segera dimulai"ucap violet
Albert pun bangun dari tidurnya dengan muka yang sedikit kesal, karena tidurnya telah di ganggu.
Akhirnya gurunya datang ketika Albert sudah bangun, Kalau tidak dia bisa saja terkena hukuman.
Mereka pun melanjutkan perjalanan hingga bel istirahat berbunyi mereka pun beristirahat.
Violet menggunakan waktu istirahat itu untuk ke perpustakaan untuk belajar karena sebentar lagi mereka akan ujian kenaikan kelas.
Violet pun berjalan menuju perpustakaan, tanpa disengaja dia bertemu vino di sana.
Dia mengambil buku lalu mencari tempat duduk untuk membaca buku itu,tapi sayangnya hanya satu tempat yang kosong yang tempat duduk dekat vino.
Vino pun melihat violet yang sepertinya mencari tempat duduk,lalu dia memanggil violet.
"Disini kosong duduklah"ucap vino
"Aku tidak mengganggumu kan?"ucap violet
"Tidak"ucap Vino
Mereka pun membaca buku bersama-sama, tetapi tiba-tiba Albert juga muncul di perpustakaan dan duduk disamping violet.
"Kebetulan sekali kita bertemu disini"ucap Albert
Setiap vino dan Violet sedang berduaan ada saja Albert yang selalu muncul, seperti ia mulai menyukai violet tanpa ia sadari sama seperti perasaan vino ke violet.
Segini dulu ya tunggu part selanjutnya yaa......
Seperti biasa aku kasih bonus foto diakhir cerita.
Somi
Linyi
Jake
Jangan lupa untuk vote dan komen supaya aku semangat uploadnya.Mohon maaf apabila ada typo didalam bab ini
Bye elin ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Introvet [Comeback]
FanficCerita ini mengisahkan seorang anak bangsawan yang sangat introvet tiba2 harus berbaur dengan banyak orang Mengandung unsur kpop!!! Cerita ini diambil berdasarkan dari pikiran sendiri dan tidak melihat hasil karya orang lain!!! so happy reading Ran...