kisah si introvet

113 47 10
                                    

  
 
    the beginning of the story of          introverts
 
  It is recommended to read to the end.

  Happy reading!!

   seorang introvet yang susah sekali berbaur dengan banyak orang

Aku mempunyai sebuah kisah tentang seorang introvet yang duduk di bangku sekolah sma yang bernama violet.

Violet adalah anak tunggal yang juga bangsawan dari kerajaan Inggris. dia sangat introvet di karenakan kan dia adalah anak bangsawan,dari kecil dia dibatasi oleh keluarga mau melakukan apapun itu harus izin.

 dia sangat introvet di karenakan kan dia adalah anak bangsawan,dari kecil dia dibatasi oleh keluarga mau melakukan apapun itu harus izin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang tua violet bernama ratu viola
Dan raja alaric

Walaupun dia introvet,dia sangat menyukai KPop,tidak di ketahui oleh siapapun.

Sewaktu ketika orang tuanya memutuskan violet untuk bersekolah di salah satu sma di Inggris. Di karenakan violet adalah penerus tahta dia harus pandai bersosialisasi dengan banyak orang.

Hari pertama pun tiba violet bersekolah, sebelum berangkat ibunya berpesan kepada violet jangan sampai ada yang mengetahui identitasnya.

Violet pun di antar oleh sopirnya , dia pun masuk di kelasnya dan memperkenalkan dirinya di depan teman-teman barunya .

Dia langsung duduk di bangkunya,dia duduk bersebelahan dengan seorang laki-laki yang bernama Albert,yang kebetulan dia orang yang paling di takuti di kelas itu.

Violet tidak pernah berbicara dengan Albert sepanjang mereka duduk bersebelahan.

Sampai suatu ketika Albert menegur violet.

"Hei, anak baru kenapa kamu mau masuk kelas ini?" Ucap Albert

Tetapi violet tidak membalas perkataan Albert .

Dan violet pun pergi menuju ke perpustakaan, walaupun dia anak bangsawan yang introvet,dia tidak lupa belajar .

Pada saat violet ke perpustakaan ia melihat ada seorang yang terus memperhatikan violet ,yaitu anak perempuan yang terkenal dengan kekayaan.karena pamannya yang mempunyai sekolah itu.

Dan gadis itu bernama alexa,bisa di bilang dia suka menindas anak baru.

Violet pun duduk sambil membaca buku,dan Violet melihat kembali alexa,karena merasa sering di lihat violet tidak pernah menghiraukan tatapan alexa.

Dan alexa pun menghampiri violet yang sedang baca buku,lalu berkata

"Kamu anak baru ya?" Ucap alexa

Violet tidak menggubrisnya

"Hei kamu anak baru punya mulut ko gak dipakai ya!!" Ucap alexa sambil tertawa bersama teman temannya.

Violet pun yang duduk dengan tenang mulai marah , tetapi ia masih dapat menahan amarahnya.

Sampai suatu ketika violet selesai membaca buku,ia terjatuh ulah teman alexa.

Mohon maaf apabila ada typo didalam bab ini

Tunggu part selanjutnya....

Jangan lupa vote dan komen biar aku tambah semangat uploadnya bab selanjutnya ~^^~

Bye elin^^

The Introvet [Comeback]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang