5. Cemburu

41 3 0
                                    

Aku  Kang Yewon sekarang umurku sudah 20 tahun.

Dengarkan aku, aku hanya ingin didengarkan.

Jadi, nikamtilah keluhanku.

Untuk cinta pertamaku, iya kau pria bernama V yang hanya terpaut 2 bulan namun 2 tingkat diatasku saat sekolah dasar, aku duduk dikelas 4 dan kau sudah ada dikelas terakhir. Bagaimana bisa, apa kau masuk sekolah saat masih sangat muda ? Teman-teman dikelasmu bahkan lebih tua 1 tahun darimu.

Namanya benar-benar V, iya V. Hanya satu huruf dan sangat mudah diingat.

Ini aku dari 10 tahun lalu.

Umur 10 tahun dan aku bilang aku mencintainya, dia cinta pertama atau cinta monyetku ? Entahlah yang pasti dia bukan jodohku, itulah faktanya sampai sekarang.

"Cinta monyet" senyum Jungkook, dia sedang berbaring membaca lembar per lembar buku harian Yewon yang dia bawa kemarin.

Aku tak ingat pasti kenapa aku menyukainya, yang kuingat aku pernah memimpikannya. V dengan kaos berwarna hijau daun dan celana creamnya ada didalam mimpiku, menutup mataku dari belakang dan kami saling tertawa. Tak ada perbincangan hanya terasa sangat menyenangkan.

Dan itu mimpi terakhirku tentangnya.

Bisa dibilang saat sekolah dasar dia termasuk murid paling papuler, dia juga pintar menggambar dan pastinya tampan. Dia cassanova disekolah dasar ku dulu.

Dia punya 3 teman pria lain, seperti geng cassanova disekolah dasar.

Anak lelaki pertama bernama Mingyu, dari wajah dia yang paling dibawah standar cassanova menurut mataku dulu saat sekolah dasar, namun sekarang mungkin tidak. Dia sangat ramah walaupun terlihat seperti tukang risak karena penampilan sok nya.

"Dia sungguh tidak pandai menilai seseorang" sahut Jungkook. Iya dia bicara sendiri saat ini.

Anak lelaki kedua bernama Minhyun, dari wajah dia tampan tapi masih dibawah V mungkin dia yang paling imut dan manis dari semua geng cassanova.

"Minhyun ? Apa itu Hwang Min Hyun, dia tidak imut dia sedikit garang bukankah dia anak pank ? Bagaimana bisa Yewon bilang dia imut dan manis" omel Jungkook lagi-lagi dia mengeluh sendiri.

Anak lelaki ketiga bernama Rowoon, dia tinggal dilingkungan yang sama denganku. Yaaa... bisa dibilang kami tetangga. Dia yang paling berkarisma, walau tinggi mereka terlihat rata namun Rowoon punya tubuh paling bagus dan paling tinggi.

Mereka berempat, cassanova di era sekolah dasar ku.

Tak ada cerita tentang V si cinta pertama ku, aku juga tak dekat dengan Mingyu apalagi Minhyun namun jika itu Rowoon mungkin dia punya sedikit sekeping kenangan diingatan ku namun tak banyak.

"Apa ini alasannya pindah kerumah aslinya ? Untuk Rowoon ?" Bangkit Jungkook dia segera mengambil ponselnya dan menekan tombol nomor 1 iya, itu untuk nomor Yewon.

"Kang Yewon-ssi, dimana kau saat ini ?" Langsung Jungkook saat sambungan tersambung.

"Hyung, ini Taehyun" sahut orang diseberang.

"Taehyun ?" Bingung Jungkook dan melihat layarnya, ini benar nomor Yewon namun kenapa adiknya yang mengangkat.

"Yewon nuna sedang pergi, dia melupakan ponselnya" ujar Taehyun.

"Dia pergi tanpa ponselnya ?"

"Dia hanya pergi ketoserba, itu sangat dekat mungkin karena itu dia meninggalkannya" ujar Taehyun.

"Kau tahu sesuatu tentang seseorang bernama Rowoon ?" Tanya Jungkook.

"Anak pemilik toserba" jawab Taehyun dan sambungan terputus seketika.

"Ada apa dengannya ?" Bingung Taehyun lalu meninggalkan ponsel Yewon ditempat semula.

HATE (Coretan Masa Kini)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang