A broken heart does not mean you are broken. The crack is there to let the light in
belum di revisi bestie
jadii tandai aja yaa♡♡♡♡♡HAPPY READING♡♡♡♡♡
Kring kring kring
Bel pulang sekolah berbunyi, para siswa bersorak ria akhirnya mereka bisa pulang merebahkan diri di kasur setelah otaknya penat dengan mapel-mapel yang memenuhi otaknya.
Aya membereskan buku dan peralatan lainnya yang masih dimeja dan segera pulang ke rumah untuk mengistirahatkan otak sejenak.
"Yaa, Lo mau bareng gue gak?"
Tawar Nanda"Nggak usah, gue nunggu dijemput papa gue"
Balas Aya"Yaudah. Gue duluan ya"
Ucap Nanda"Oke. Hati-hati Nan!"
Balas Aya"Siap! Daaahh"
Aya duduk di dalam kelasnya sambil menunggu jemputan, terbesit ide muncul di kepala Aya untuk sekedar berjalan-jalan di sekitar Sekolah barunya.
Satu jam lamanya,ia menunggu jemputan di sekolah. Tapi apalah daya, papanya sedari tadi belum menjemputnya. Suara ponsel Aya berbunyi, Aya langsung mengangkat telepon dari papanya.
"Iya,pah?"
"Ayaa maafin papa nak, papa nggak bisa jemput kamu sekarang!"
"Loh kenapa?"
"Ini ada meeting dadakan sama klien"
"Terus pulangnya Aya gimana dong pah?"
"Kamu naik taxi aja ya"
"Tapi--"
tettt tettttt
Sambungan telepon diputuskan oleh papanya. Aya menggerutu sebal, ia sudah capek-capek menunggu malah papahnya tidak jadi jemput. Ia juga bingung harus naik taxi karena sudah sore.
"Ish, papa! udah ditungguin dari tadi eh gak jadi jemput. Tau gitu daritadi gue pulang. "
gerutu Aya sambil berjalan ke halte.♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Sudah lama Aya menunggu taxi,tak ada satu pun taxi yang lewat depan sekolah nya itu. Sedangkan hari ini sudah hampir menjelang malam.
Tiba-tiba ada dua orang lelaki berbadan besar, dan wajahnya seram. Yap! Preman. Para Lelaki itu mendekati Aya dan menggoda Aya yang duduk sendirian di depan halte.
"Eh neng cantik sendirian aja"
Lelaki tersebut menggoda Aya."Main sama Abang yuk!"
ucap lelaki satunya."Gak usah macam-macam kalian!"
Jawab Aya dengan bibir yang bergetar karena saking takutnya."Cantik-cantik ternyata Berani juga ya"
Ucap preman tersebut menampilkan senyum smirk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRIC ♡ On Going ♡
Teen Fiction"Awalnya gue kira lo cuma cowo dingin, datar, ketus yang tiba-tiba nge-klaim gue jadi pacar lo! Ternyata gue salah, lo udah jadi cowo gue semenjak hari itu. Tapi gue lupa!" ~Cahaya Queenly Pradipta "Gue juga ngira kalo lo itu bukan cewe yang gue mak...