kimi no nawa ( Your Name) days

23 0 0
                                    

Dering yang tidak dikenal.

Pikiran itu terlintas di kepalaku yang masih tertidur lelap. Jam alarm? Tapi saya masih mengantuk. Ngomong-ngomong, mari kita tidur lagi. Dengan mata masih terpejam, aku merasakan smartphone yang seharusnya berada di samping futon.

Hah?

Aku mengulurkan tanganku lebih jauh. Alarm ini benar-benar mengganggu … di mana sih aku meletakkannya?

"Aduh!"

Dengan bunyi gedebuk, punggungku membuat tabrakan dengan lantai. Rupanya, aku baru saja jatuh dari tempat tidur … eh? Tunggu sebentar … tidur?

Akhirnya membuka mata saya, saya mengangkat bagian atas tubuh saya.

Hah?

Kamar yang benar-benar asing.

Saya berada di ruangan yang sama sekali tidak saya kenal.

Apakah saya menghabiskan malam di suatu tempat?

"… Di mana aku?" Begitu kata-kata itu keluar dari mulutku, aku menyadari bahwa tenggorokanku terasa berat. Secara naluriah, saya meletakkan tangan saya di atasnya. Jari-jariku merasakan benjolan yang keras dan menonjol. "Hmm?" Suaraku terdengar sangat dalam. Aku menjatuhkan pandanganku ke tubuhku.

… pergi.

Kaos yang tidak dikenal membentang langsung ke perutku. Hilang.

Payudaraku … hilang.

Dan tepat di tengah-tengah tubuh bagian bawahku, ada sesuatu, memancarkan rasa kehadiran yang kuat sehingga menaungi ketidakwajaran ketidakhadiran payudaraku.

Apa ini?

Perlahan, saya mendekatkan tangan saya ke benda itu. Rasanya seolah-olah kulit dan darah dari seluruh tubuh saya tersedot ke satu titik itu.

… Apakah ini… . Mungkinkah…

…… .

… .

Tangan saya membuat kontak.

Saya hampir kehilangan kesadaran.

Siapa lelaki ini?

Berdiri di depan cermin di kamar mandi yang tidak dikenal, aku menatap dengan seksama bayangan wajah yang tidak dikenal. Rambut yang sedikit ceroboh turun ke tingkat alis memiliki rasio 6: 4 untuk tidak mencoba. Alisnya sendiri memberi kesan keras kepala, tetapi sepasang mata di bawah mereka, yang sedikit di sisi yang besar, tampak seperti orang yang baik. Lebih jauh ke bawah adalah bibir kasar yang tampaknya sepenuhnya terisolasi dari konsep pelembab, dan di belakang semua ini adalah leher yang kaku.

Untuk beberapa alasan, di salah satu pipinya, sebuah perban besar telah ditempelkan, dan, setelah menyentuhnya dengan lembut, rasa sakit tumpul membasahi seluruh wajahku. Rasanya sakit, namun saya masih belum bangun. Tenggorokan saya sangat kering. Saya memutar keran dan meneguk air yang terkumpul di kedua tangan saya. Itu hangat dan nyaman seperti air kolam.

"Taki, kamu bangun?"

Mendengar suara seorang pria tiba-tiba dari jauh, aku menjerit kecil. Taki?

“… Kamu hari ini bertugas sarapan, kan? Apa yang kamu lakukan? ”Saat aku mengintip ke dalam apa yang tampak seperti ruang tamu, seorang pria paruh baya yang mengenakan jas melirik padaku sebentar sebelum mengalihkan pandangannya kembali ke makanannya dan melemparkan pertanyaan itu ke jalanku.

"M-Maaf!" Aku meminta maaf secara refleks.

"Aku akan pergi. Ada beberapa sup miso, jadi tolong dirimu sendiri. ”

Kimi no nawa V1 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang