kimi no nawa (Your Name) Nama anda?

53 0 0
                                    

Di suatu tempat di sepanjang jalan, saya mengembangkan beberapa kebiasaan.

Seperti menyentuh bagian belakang leher saya ketika saya panik. Atau menatap mata saya sendiri yang terpantul di cermin ketika saya mencuci muka. Atau selalu meluangkan waktu sejenak untuk menatap pemandangan ketika saya melangkah keluar dari pintu di pagi hari, bahkan ketika saya sedang terburu-buru. Dan juga, melihat telapak tanganku tanpa alasan.

Stasiun berikutnya adalah Yoyogi … Yoyogi …

Ketika suara sintetis terdengar di seluruh mobil kereta, saya perhatikan bahwa saya melakukannya lagi. Aku melepaskan tatapanku dari tangan kananku dan dengan malas memandang ke luar jendela. Gerombolan orang yang berdiri di peron melaju ketika kereta melambat hingga berhenti.

Tiba-tiba, semua rambut di tubuh saya berdiri.

Itu dia.

Dia berdiri di peron.

Begitu kami berhenti, saya berlari keluar dari kereta, terlalu tidak sabar untuk menunggu pintu terbuka penuh. Memutar tubuhku, aku dengan cepat mengusap seluruh platform. Setelah beberapa penumpang berjalan dengan memberi saya tatapan curiga, saya akhirnya tenang.

Bahkan tidak ada orang yang saya cari. 'Dia' bukan siapa-siapa.

Ini adalah salah satu kebiasaan yang saya ambil beberapa waktu lalu, mungkin salah satu kebiasaan yang lebih aneh.

Ketika saya berdiri di peron menunggu kereta berikutnya datang, saya menyadari saya sedang menatap telapak tangan saya lagi. Dan saya berpikir sendiri, hanya sedikit lebih lama

Hanya sedikit lebih lama sudah cukup. Itu saja .

Di suatu tempat di sepanjang jalan, saya juga mulai berharap untuk sesuatu, tidak tahu persis apa itu sesuatu.

“ Saya melamar kerja di perusahaan ini karena saya suka bangunan – atau lebih tepatnya, pemandangan kota, orang-orang yang tinggal. ”

Wajah keempat pewawancara yang duduk di depanku tampak gelap. Tidak tidak, itu hanya imajinasi saya. Ini adalah pertama kalinya saya dapat melakukan wawancara kedua. Saya tidak bisa melepaskan kesempatan ini.

“Sudah seperti itu sejak lama. Saya tidak benar-benar tahu mengapa, tapi … toh saya menyukainya. Menatap bangunan dan mengamati orang-orang yang tinggal dan bekerja di sana. Jadi saya sering pergi ke kafe dan restoran, mendapatkan pekerjaan paruh waktu dan– ”

"Saya melihat . ”Salah satu pewawancara dengan lembut memotong saya.

"Kalau begitu, boleh saya bertanya mengapa Anda ingin bekerja di industri konstruksi yang bertentangan dengan industri makanan?"

Orang yang bertanya kepada saya itu adalah seorang wanita paruh baya, satu-satunya pewawancara yang tampak seperti orang yang baik. Saya menyadari saya sedikit kacau ketika berbicara tentang motif saya untuk melamar. Saya mulai berkeringat dalam setelan tidak nyaman yang belum biasa saya kenakan.

"Yah … berinteraksi dengan pelanggan di pekerjaan paruh waktu saya itu menyenangkan, tapi saya ingin terlibat dalam sesuatu yang lebih besar …" Sesuatu yang lebih besar? Ini seperti jawaban yang akan diberikan oleh siswa sekolah menengah. Aku bisa merasakan wajahku merah padam. "Pada dasarnya … bahkan Tokyo bisa menghilang kapan saja. ”

Kali ini, keempat pewawancara wajah pasti gelap. Menyadari bahwa saya mulai menyentuh bagian belakang leher saya, saya panik dan cepat-cepat meletakkan kedua tangan di atas lutut saya.

"Jadi aku ingin membangun jenis kota yang akan tetap ada dalam ingatan orang-orang bahkan setelah itu menghilang …" Ini buruk. Bahkan saya tidak tahu apa yang saya katakan saat ini. Kegagalan lain, pikirku ketika mengalihkan pandangan ke gedung pencakar langit abu-abu yang muncul di belakang pewawancara, menahan keinginan untuk mulai menangis.

Kimi no nawa V1 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang