kimi no nawa (Your Name) awal

132 3 0
                                    

Dering yang tidak dikenal.

Pikiran itu terlintas di kepalaku yang masih tertidur lelap. Jam alarm? Tapi saya masih mengantuk. Tadi malam, aku begitu asyik menggambar sehingga aku tidak akan tidur sampai subuh.

"… kun … Taki-kun. ”

Sekarang seseorang memanggil nama saya. Suara seorang gadis … seorang gadis?

“Taki-kun. Taki-kun. ”

Suara itu dipenuhi dengan rasa urgensi yang tajam, seolah-olah pemiliknya hampir menangis. Suara itu bergetar, seperti bunyi sepi dari bintang yang jauh.

"Kamu tidak … mengingatku?" Suara itu bertanya dengan ragu.

Aku tidak mengenalmu

Tiba-tiba, kereta berhenti dan pintu terbuka. Oh, benar, saya sedang naik kereta. Saat saya ingat itu, saya menyadari saya sedang berdiri di mobil kereta yang penuh dengan orang. Di depan mataku ada pasangan lain, milik seorang gadis, terbuka lebar, menatap lurus ke belakang kepadaku. Ketika penumpang keluar dari kereta, sosok seragam sekolahnya mulai didorong semakin jauh dari saya.

"Namaku … adalah Mitsuha!" Teriak gadis itu, lalu dia membuka ikatan tali yang mengikat rambutnya dan mengulurkannya padaku.

Secara naluriah, aku mengulurkan tangan. Pita itu berwarna oranye cerah, seperti sinar matahari sore yang menyinari mobil kereta yang redup. Aku mendorong tubuhku ke kerumunan dan dengan kuat menggenggamnya.

Dan kemudian, saya bangun.

Gema suara gadis itu masih samar terdengar di gendang telingaku.

… nama … Mitsuha?

Nama yang tidak dikenal, dan seorang gadis yang tidak dikenal mengenakan seragam sekolah yang tidak dikenal. Dia tampak sangat putus asa. Aku ingat tatapan matanya tepat sebelum air mata mulai jatuh dari mereka. Itu adalah ekspresi serius dan serius, seolah dia mencengkeram nasib alam semesta di tangannya yang halus.

Tapi, yah, itu hanya mimpi. Mimpi yang tidak berarti. Aku bahkan tidak bisa mengingat dengan jelas seperti apa wajahnya. Gema di telingaku juga menghilang.

Tetapi tetap saja .

Tetap saja, jantungku berdegup kencang secara tidak wajar. Dadaku terasa sangat berat. Tubuhku berkeringat. Untuk memulai, saya menarik napas dalam-dalam.

"…?"

Apakah saya masuk angin? Sesuatu terasa salah dengan hidung dan tenggorokan saya. Tenggorokan saya sedikit lebih sempit dari biasanya. Dadaku terasa sangat berat. Seperti, berat secara fisik. Aku melirik tubuhku dan melihat belahan dadaku. Belahan dada saya .

"…?"

Matahari pagi memantul dari tonjolan-tonjolan itu, menyebabkan kulit putih mulus bersinar. Di antara kedua payudara itu, sebuah bayangan dalam berkumpul, seperti danau biru di lembah di antara dua gunung.

Yah, kurasa aku akan memberi mereka perasaan, pikirku tiba-tiba. Gagasan itu muncul begitu alami dan otomatis, seperti bagaimana sebuah apel jatuh ke tanah di bawah gaya gravitasi.

……

…?

…!

Saya terkesan. Oooh, pikirku. Apa ini? Mengambilnya dengan sangat serius, saya terus membelai mereka. Itu … bagaimana mengatakannya … tubuh perempuan luar biasa …

"… kakak perempuan Jepang? Apa yang sedang kamu lakukan?"

Dengan cepat berbalik ke arah suara itu, aku melihat seorang gadis kecil berdiri di sebelah pintu geser yang terbuka. Sementara masih menggerakkan tangan saya, saya menawarkan pikiran jujur ​​saya.

Kimi no nawa V1 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang