kimi no nawa (Your Name) pencarian

10 0 0
                                    

Aku menggerakkan pensilku dengan saksama. Partikel timah melekat pada kertas, kurva saling tumpang tindih, dan lambat laun sketsa yang sebelumnya putih itu dipenuhi abu-abu. Tapi tetap saja, saya tidak bisa sepenuhnya menangkap pemandangan di pikiran saya.

Setiap pagi, saya naik kereta ke sekolah di tengah jam sibuk. Duduk melalui kelas yang membosankan. Makan bersama Tsukasa dan Takagi. Berjalan melintasi kota, menatap langit. Di suatu tempat di sepanjang jalan, biru langit mulai tumbuh lebih gelap. Pohon-pohon di pinggir jalan sudah mulai bertambah warna.

Di malam hari, di kamar saya, saya menggambar. Meja saya dimakamkan di tumpukan ensiklopedia yang dipinjam dari perpustakaan. Saya mencari gambar pegunungan Hida di ponsel saya, mencari ridgeline yang cocok dengan yang ada di memori saya. Dengan berusaha menangkapnya di atas kertas, aku memindahkan pensilku.

Pada hari-hari ketika hujan wangi aspal turun. Pada hari-hari cerah ketika awan berkilau di langit. Pada hari-hari ketika debu kuning datang dengan angin kencang. Setiap pagi, saya naik kereta yang penuh sesak ke sekolah. Pergi bekerja . Beberapa hari saya memiliki shift yang sama dengan Okudera-senpai. Saya mencoba yang terbaik untuk menatap matanya, tersenyum, dan berbicara secara normal. Saya ingin adil dan setara dengan semua orang.

Beberapa malam lembab seolah-olah masih puncak musim panas, dan malam-malam lainnya cukup dingin untuk mengenakan jaket. Tidak peduli malam apa itu, ketika aku menggambar kepalaku menjadi panas, seolah-olah selimut melilitnya. Butir-butir keringat turun keras ke buku sketsa saya, mengaburkan garis. Namun meski begitu, pemandangan desa itu aku saksikan ketika Mitsuha perlahan tapi pasti terbentuk.

Dalam perjalanan pulang dari sekolah atau bekerja, saya berjalan jauh daripada naik kereta. Pemandangan Tokyo berubah setiap hari. Shinjuku, Gaien, Yotsuya, dekat Benkeibashi, dalam perjalanan ke Anchinzaka. Derek besar tiba-tiba muncul suatu hari, membangun menara baja dan kaca yang mencapai semakin tinggi ke langit. Dan di balik menara-menara itu terbentang separuh bulan yang hilang.

Akhirnya, saya menyelesaikan beberapa sketsa desa di tepi danau.

Akhir pekan ini, saya akan keluar.

Ketika saya mengambil keputusan, saya merasakan tubuh tegang saya mulai rileks untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Terlalu lelah untuk berdiri, aku menundukkan kepalaku di atas meja.

Sebelum saya tertidur, saya membuat keinginan yang sama lagi.

Tapi tetap saja, seperti biasa, aku tidak menjadi Mitsuha keesokan harinya.

Sebagai permulaan, saya memasukkan pakaian dalam tiga hari dan buku sketsaku ke dalam ransel. Saya pikir mungkin dingin di sana, jadi saya mengenakan jaket tebal dengan tudung besar terpasang. Mengikat gelang keberuntungan saya yang biasa di pergelangan tangan saya, saya melangkah keluar dari rumah.

Karena saya pergi sedikit lebih awal dari biasanya ke sekolah, kereta kosong. Tapi tetap saja, seperti biasa, stasiun Tokyo dipenuhi orang. Setelah menunggu dalam antrean di belakang seorang asing menyeret barang bawaannya, saya membeli tiket Shinkansen ke Nagoya dan menuju ke gerbang tiket Toukaidou Shinkansen.

Kemudian , saya melihat sesuatu yang membuat saya ragu dengan mata saya sendiri.

"K-Kenapa kamu ada di sini !?"

Di samping pilar di depanku berdiri Okudera-senpai dan Tsukasa.

"Hehehe, kita datang!" Kata senpai sambil tertawa.

… Apa kamu, karakter dari beberapa jenis anime moe?

Saya menatap Tsukasa. Dia mengembalikan tatapannya dengan wajah acuh tak acuh yang sepertinya mengatakan 'masalah?' .

Kimi no nawa V1 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang