Perkenalan

35 9 3
                                    


Teruntuk kamu, orang cantik dan tampan yang membaca buku ini. Hai, aku Nadya Kirana Mustika. Aku berusia 20 tahun saat ini. Salam kenal dari aku yang bertubuh gendut seperti monster dan berbobot 89 kg. Padahal tinggiku hanya 158 cm. saja. Semoga kamu tidak malu berteman denganku, ya.

Aku sadar, aku tidak seperti perempuan lain yang bertubuh tinggi, putih, langsing, dan wangi. Aku yang malas olahraga ini sering sekali membuat Mama kesal. Mama bilang, aku seperti kerbau, adikku bilang, aku seperti nyonya puff di kartun sponge bob, dan pacarku bilang, aku seperti ... ah sudahlah akan kuceritakan nanti.

Oh ya, terima kasih sudah menerimaku sebagai temanmu. Aku mengerti betul bagaimana sakitnya mendapat penolakan dari orang-orang yang sangat kita cintai hanya karena bertubuh gendut. Semoga ini tidak terjadi kepadamu, ya.

Aku ingin mengatakan bahwa kamu adalah orang hebat yang mampu bertahan hingga detik ini. Mungkin permasalahanmu jauh lebih rumit dibanding permasalahnku yang tidak seberapa ini. Temanku yang lain sering berkata jika aku ini terlalu lebay dan terlalu perasa. Hanya dihina karena masalah gendut saja sampai mengeluh dan sakit hati.

Aku cuma mau bilang, duniaini milikmu, kebahagian itu milikmu, dan kamu adalah milikmu. Jangan biarkanorang lain mendikte atas kamu. Tetap semangat, ya, kamu. 

Love Your FatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang