𝗡𝗼𝘄 𝗽𝗹𝗮𝘆𝗶𝗻𝗴:
"(澤野弘之 (Hiroyuki Sawano - call of silence)"
01:23 ━━━━●───── 03:00
ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ
---˖⁺. ༶ ⋆˙⊹❀♡❀˖⁺. ༶ ⋆˙⊹---Manusia telah menyusut sampai di dinding rose, dan pada akhirnya kami harus keluar dari dinding Maria dan masuk ke dalam dinding rose untuk bertahan hidup.
Banyak orang yang telah di korbankan secara sia-sia hanya karena demi kepentingan pemerintah yang tidak jelas dan para bangsawan yang semena-mena
"Selagi kita berdiskusi, dapat di pastikan bahwa Titan maha besar itu bisa saja datang dan menghancurkan dinding kita hanya dalam beberapa detik saja, jadi saat waktu itu datang, tugas kita adalah untuk menolong para pendiri dan mengorbankan hidup kalian demi seluruh manusia!"
"SIAP PAK!"
"Hari ini, kalian telah menyelesaikan pelatihan ketentaraan kalian dan akan ku umumkan 10 prajurit terbaik yang mendapatkan hasil yang memuaskan, jadi saat nama kalian di sebut majulah kedepan!"
Someone pov
Aku hanya mendengar orang yang telah melatih ku selama ini dengan diam, beberapa nama telah di sebutkan olehnya dan aku tidak termasuk ke 10 besar tersebut, mungkin aku kurang kuat? Ya, aku tidak peduli sih....
Selama kakak ku masuk kedalam 10 besar itu pasti membanggakan, aku saja bangga padanya.
Oh, abaikan apa yang ku katakan tadi. Namaku (name) Leonhart adik angkat dari Annie Leonhart.
Kelebihan ku? Ah, tidak ada, hanya menjadi seperti benalu yang di pungut orang saja :)
Lucu kan? Padahal kami sama-sama mendapatkan perlakuan dan latihan yang berat dari ayah kami *maksudku ayah angkat ku*, tapi hanya aku saja yang lemah di sini.
tidak, aku bukan lemah tapi kurang berbakat.
Kakak ku yang pandai bela diri dan seorang pemegang female Titan yang kuat, sedangkan aku hanya ciptaan Titan dari ibu ymir biasa yang telah hidup ratusan tahun.
Aku tidak mengerti sekarang umurku berapa dan seberapa banyak orang tua yang sudah mengadopsi ku. Aku sudah lama tidak bisa mengekspresikan perasaan ku ketika melihat kehidupan dan kematian.
Tetapi kali ini berbeda karena akal sehat dan perasaan ku mulai tumbuh seiring berjalannya waktu
aku ingat pernah bertemu dengan raja pertama di pulau paradise ini hingga akhirnya aku di bawa (di usir) keluar dari dalam tembok pulau ini dan hidup di sebrang daerah sana selama bertahun-tahun.
sekarang aku kembali lagi di sini dengan status menjadi seorang kadet
Aku harap tidak ada yang mengenali diriku di sini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You [Armin Arlert x reader]
Fantasyいつもあなたと Itsumo anata to "kak annie makan yang banyak, lihat kau terlihat kurus loh" "malam ini bulannya terlihat bersinar lebih terang" "kau terlalu gegabah, bertold...." "REINER BODOH! AKU TIDAK INGIN MELIHAT MU! DASAR JELEK!" Menunggu selama rat...