"YEAAAAHHHHH!!!"
𝗡𝗼𝘄 𝗽𝗹𝗮𝘆𝗶𝗻𝗴:
"(澤野弘之 (Hiroyuki Sawano - call of silence)"
01:23 ━━━━●───── 03:00
ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ
---˖⁺. ༶ ⋆˙⊹❀♡❀˖⁺. ༶ ⋆˙⊹---"sudah ada banyak titan di sini!"
"apa yang terjadi?! biasanya para senior sangat ahli untuk menghadang mereka, padahal masih baru saja terjadi tetapi mereka sudah tidak sanggup lagi?"
"jadi mereka menggabungkan kita yang ada di tengah untuk menjaga bagian depan?"
"tidak aku masih belum yakin, tapi situasi ini sudah tidak terkendali lagi" batin lelaki bernetra hijau itu sambil menatap tidak percaya pada keadaan di depannya
"MEREKA MENDEKAT!!"
"SEMUANYA MENGHINDAR!!" dengan begitu sesosok titan tiba-tiba menyerobot regu mereka dan memecah belah barisan, sayangnya seseorang dari mereka tidak sempat melarikan diri hingga ia langsung di tangkap dan sebagian tubuhnya di makan oleh titan itu.
lelaki bernama thomas menatap apa yang di alaminya tidak percaya lalu matanya beralih menatap teman-temannya dengan mimik wajah yang sudah tidak bisa di jelaskan lagi sangking takutnya dia.
"THOMAS!!!" teriak eren di kala ia melihat temannya yang menatap dia meminta pertolongan, dengan emosi yang memuncak ia langsung berteriak dan menuju kearah titan yang memakan temannya, hal itu tidak di setujui oleh beberapa anggota lainnya sehingga eren yang tidak mendengarkan mereka pun ikut menyusul dirinya.
di kala sedang meluncur kesana, salah satu temannya memberi peringatan jika di bawahnya ada titan, dan langsung saja kakinya di gigit oleh titan lalu arah terbangnya menjadi melenceng sehingga menabrak atap rumah dan tidak sadarkan diri.
armin melihat hal itu tidak percaya, badannya seolah sangat berat seperti terpaku di sana. teman-temannya pun datang untuk menolong eren tetapi naas mereka yang lainnya tetap menjadi santapan titan-titan tak berakal itu.
"kenapa? kenapa aku hanya diam di sini? tubuhku tidak mau bergerak... aku tidak tahu kena- EH?"
"WAAAAAHHHHH!!!!"
armin pov
tubuhku tiba-tiba diangkat dan sebentar lagi aku akan di telan oleh titan ini, apakah aku akan mati di sini?! tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa!! aku ini memang lemah! cepat atau lambat aku pasti akan menjadi makanan titan!
flashback...
"EREN!, ternyata kau di sini!" seruku memanggil teman masa kecil ku yang sedang duduk di samping sungai sambil menatap keatas, mungkin lagi-lagi ia menatap tembok besar itu? ah tidak peduli! karena ada yang mau kubahas dengan eren dan ini sangat penting.
"ada apa, armin?" tanyanya dengan nada malas seperti biasa
"ini, kakek ku membuang ini! sebuah buku yang menggambarkan dunia luar" ucapku memamerkannya kepada dia
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You [Armin Arlert x reader]
Fantasyいつもあなたと Itsumo anata to "kak annie makan yang banyak, lihat kau terlihat kurus loh" "malam ini bulannya terlihat bersinar lebih terang" "kau terlalu gegabah, bertold...." "REINER BODOH! AKU TIDAK INGIN MELIHAT MU! DASAR JELEK!" Menunggu selama rat...