DekuBaku, Protect your Promise 2

696 51 4
                                    

"Deku.. "Katsuki memberanikan dirinya untuk memulai pembicaraan

" y-ya? Kacchan ada apa? "

"Aku.. Punya banyak pertanyaan untukmu" katsuki menatap tajam manik emerald izuku, jujur meskipun tingkah katsuki sangat kasar kepada izuku, jauh dalam lubuk hatinya ia sangat ketakutan menghadapi sang pujaan hati.

Izuku mengangguk, yang menandakan ia mau menerima apa pertanyaan katsuki untuknya.

"Tentu saja kacchan"

"A-apa kau benar-benar pernah memiliki kekasih saat smp? "

...

"Hah?! Pfft.. Tidak kacchan ,hanya rumor saja"

Wajah katsuki memerah, ia malu ,senang dan bingung mengapa ia menanyakan hal yang tidak perlu ia tanyakan.

"La-lalu apaan mengapa kau dikerumuni orang² tadi pagi?? " katsuki mencoba mengalihkan rasa malunya pada pertanyaan lainnya

Izuku mengusap lehernya canggung , manik emerald nya kembali menatap manik ruby katsuki.

"Aku tak yakin kacchan akan percaya, tapi tadi pagi aku tidak sengaja menubruk salah satu siswi dan menangkapnya saat ia terjatuh, dan ya..disitulah mereka menyoraki dan mengambil Kesimpulan sepihak bahwa aku pacaran dengan wanita itu" izuku menjelaskan apa yang terjadi kepada katsuki

"Bodoh, lalu apa apaan dengan pakaian mu , kau mirip seperti penyusup"

"Yah aku hanya tak ingin menarik perhatian kacchan.. " izuku menghela nafasnya pasrah untuk memberi alasan

"BODOH BODOH LALU APA MAKSUDMU MENYERETKU KE KAMAR MANDI SIALAN, ITU SAMA SAJA MENARIK PERHATIAN KUSOO DEKU!!! "

izuku terdiam mendengar pertanyaan katsuki selanjutnya, hatinya berdegup tak karuan dan ia merasakan malu menyelimuti dirinya.

"A-aku "

"JAWAB BODOH"

....

"T-tapi kac-"

"SIALA-"

"AKU HANYA INGIN MENUNJUKAN BAHWA AKU JUGA PUNYA KEKASIH MAKA DARI ITU AKU MENARIKMU DENGAN TUJUAN AGAR MEREKA TIDAK ASAL MENYEBARKAN RUMOR DENGAN SIAPA AKU BERPACARAN!!!! "

"TAPI AKU BUKAN KEKASIHMU DEKU! "

"TAPI KAU AKAN MENJADI KEKASIHKU KACCHAN! "

"MENYEBALKAN DEK-"

"BRUGH"

Izuku mendorong katsuki ke ranjangnya lalu menindih tubuh katsuki, ia menatap katsuki tanpa ekspresi kemudian menggigit bibirnya

Izuku menghiraukan katsuki dan melanjutkan kegiatannya, ia mengecup bibir indah katsuki lalu meraupnya dalam sekali serangan, lidahnya sibuk menjelajahi kemanisan dan kehangatan mulut sang pujaan hatinya.

Sementara itu katsuki meronta-ronta mencoba mendorong izuku agar menjauh dan menghentikan aktifitasnya. Izuku menatap katsuki tajam kemudian mengunci pergelangan tangan katsuki ke atas ranjang, tak lupa ia juga mengunci pergerakan tubuh katsuki menggunakan tubuhnya.
~
~

Izuku selsai dalam sesi pertamanya, ia menatap katsuki lalu tersenyum. Jantung katsuki berdegup sangat kencang,Walau ia tak mau,tubuhnya tak bisa menolak serangan izuku dan malah menikmatinya.

"Kacchan.. Aku mencintaimu"izuku mengecup dahi katsuki lalu kembali menatapnya

" D-deku.. Aku juga m-mencintai mu.."ucap katsuki sembari menyembunyikan wajahnya yang memanas ke dalam leher izuku

"Biarkan aku menjadi kekasihmu yang selalu ada dan bisa membantu mu Kacchan.. "Bisik izuku membuat katsuki semakin menggila .

Katsuki beralih menatap izuku dengan senyuman tipis menghiasi wajahnya,kemudian ia mengangguk sebagai jawaban.

Izuku tersenyum senang, tangannya kembali membedah pakaian katsuki, ia memainkan nipple merah muda katsuki dengan mulutnya, ia melakukannya secara bergantian dan bertahap agar katsuki juga dapat menikmatinya.

" Anghh.. De-deku"izuku terbelalak mendengar Hal tersebut.

"He's wake up" bisik izuku membuat wajah katsuki padam,ia menatap izuku dengan ragu.
.
.

"Sialan deku?! Kau yakin itu muat?! "

Izuku mengangkat kedua bahunya,ia mengecup bibir katsuki, lalu tangannya beralih mengerogoh sesuatu di nakasnya.

"Ketemu" izuku memegang sebuah botol pelumas agar memudahkan kegiatan mereka, setelah selsai mengoleskannya ia kembali menatap wajah katsuki yang merah merona tak berdaya

"Bersiaplah"

Katsuki meneguk ludahnya kasar, ia takut benda itu akan menghancurkan dirinya.
.
.

"Nnhhaaaa..hhaaa~" Katsuki merasakan benda itu masuk dalam satu kali hentakan, ia merasakan sakit yang luar biasa dan kenikmatan dalam waktu yang sama.

Izuku menggerakan benda itu tanpa aba aba, perlahan tapi pasti
"Sial kacchan.. Kau sangat menjepitku"ringis izuku kemudian mempercepat tempo pergerakannya yang membuat katsuki mengerang kenikmatan.
.
.
.

" anghhh~, i-izu~ hhh-hentikanhh"izuku
mengangkat sebelah alisnya.

"Hmm Baiklah sayang"izuku mempercepat dan terus menambah pergerakannya dengan beberapa kali menekan dan menubruk titik nikmat katsuki ,ia tak habis pikir apa yang akan terjadi pada katsuki di kemudian hari, izuku terkekeh kecil membayangkannya.

Setelah izuku merasa berada dalam puncak nya ia mendekatkan kepalanya pada wajah katsuki..

" aku keluar~"bisik izuku

"Byurr"
izuku menyeringai sembari menatap katsuki yang tak berdaya di bawahnya ,ia senang menatap karya yang ia ciptakan,wajahnya begitu mempesona bahkan disaat seperti ini, mata nya dihiasi air dan beberapa cairan pekat di wajahnya , rona merah di pipi katsuki tentu menambah kecantikannya, tubuhnya dihiasi beberapa bercak merah dan gigitan di sekujur tubuh nya.

"Cantik" izuku tersenyum kemudian membaringkan tubuhnya di samping katsuki

"D-deku.. "

"Kacchan.. Aku disini, beristirahatlah untuk sekarang, karna akan ada beberapa ronde manantimu"

Mata katsuki membola
"KAU INGIN MEMBUAT AKU CACAT?!"

izuku terkekeh mendengar amukan kekasihnya
"Ayolah aku bercanda~, lagipula aku akan selalu berada di sisimu dan membantumu dalam setiap kesulitan"izuku menampilkan kehangatan pada senyumannya dan beralih menarik tubuh katsuki kedalam pelukannya.

Katsuki mengangguk, ia membalas pelukan izuku...dan tanpa katsuki sadari, ia telah mencapai salah satu impian dan keinginan terbesarnya...

.
.
.
.

TBC~
Part 3 ga? Sori pendek adegan tuwiwtuwiwnya bingung gueh :0

Katsuki Bakugou OneShoot!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang