Katsuki terbangun dari tidurnya, manik rubynya menatap ruangan yang tak asing , wajahnya merona setelah tersadar apa yang terjadi malam itu.
"A-aku dan Deku, k-kekasih?! " batin katsuki berteriak
Katsuki kembali terdiam saat mendengar pintu kamar mandi terbuka menampilkan izuku dengan tubuh indah dan kekar miliknya.
Izuku menghampiri katsuki , tangannya beralih mengusap pucuk pirang katsuki penuh kasih sayang
'Cup'
"Kecupan pagi dariku honey~"
Wajah katsuki memerah padam, ia tak bisa menatap izuku untuk sesaat, katsuki berniat untuk turun dari kasur dan bersiap ke sekolah, namun langkahnya terhenti
"BRUGH"
"Ack SIALAN" Katsuki berdecak, ia menatap izuku yang sedari tadi menatapnya dengan linglung.
"Deku?!"
"A-apa kacchan? Hehe" izuku menampilkan senyuman tak berdosanya kepada katsuki
"BEDEBAH APA YANG KAU LAKUKAN?! SEINGATKU TADI MALAM TIDAK SESAKIT INI! "
"A-aku hanya memberi beberapa bonus untuk kacchan agar kacchan tidur dengan nyenyak "
Katsuki menatap izuku terkejut, tangannya beralih mengusap usap pantatnya yg sakit
"SIALAN LALU BAGAIMANA AKU KESEKOLAH"
amukan katsuki kembali menyerang izuku
"Nah..Maka dari itu aku membuat janji untuk selalu membantu dan menemanimu setiap saat kacchan" izuku kembali tersenyum
"Ack pasti saja ada maksudnya, betapa bodoh aku mau di akal akal olehmu deku" ucap katsuki sembari menyodorkan tangannya mengisyaratkan kepada izuku untuk membantunya berdiri dan melangkah membersihkan diri di kamar mandi.
.
.
.
"O-oi bakugou kau kenapa? " Kirishima menatap bingung kepada sahabatnya yang berjalan tak seperti biasanya"Bukan urusanmu shitty hair" katsuki mengalihkan pandangannya
Teman teman dikelasnya sebagian mencurigai izuku, bukan mencurigai bahkan sudah menyimpulkan hal ini perbuatan izuku.
"Bakugou, mau aku bantu? " tanya todoroki yang rupanya ikut perihatin pada katsuki.
"SIALANN KALIAN INGIN MATI HA-" ucapan katsuki terpotong saat ia merasakan mulutnya di tutup oleh sebuah tangan .
"Shh kacchan tidak boleh teriak²" ucap izuku sembari mendekatkan wajahnya ke ceruk leher katsuki
"B-bodoh, kau gila deku? " bisik katsuki, izuku menggelengkan kepalanya
"Biarkan mereka mengetahuinya"
.
.
.
.
.
.
.
Sudah hampir 4 bulan katsuki dan izuku menjalani hubungan mereka yang terkadang tentram terkadang juga tidak,Siapa sangka seorang sahabat masa kecil ternyata mempunyai perasaan yang sama selama bertahun-tahun, itu Memang terdengar mustahil, Tetapi tidak berlaku untuk katsuki dan izuku.Mereka melewati berbagai rintangan, suka dan duka satu sama lain, melewati perihnya hati selama bertahun-tahun , Melewati sulitnya dan rumitnya kepribadian satu sama lain, tetapi usaha memanglah tidak menghianati hasil, mereka mendapatkan apa yang harus mereka dapatkan, tetapi mereka juga dapat kehilangan apa yang telah mereka dapatkan..
~
~Rintik-rintik hujan mulai membasahi permukaan bumi,Disuguhinya langit yang bergemuruh disertai air yang turun berceceran, Tak lupa juga Angin kasar yang menghantam ke Berbagai macam arah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Katsuki Bakugou OneShoot!!
Roman d'amourkumpulan cerita OneShoot, twooshoot, threeshoot, bl dengan bakugou katsuki sebagai bottomnya. . Dekubaku(+) . Todobaku(-) Photos cr:pinterest , Happy reading!!