DINNER

3 1 0
                                    

Happy Reading 💗

Malam hari telah tiba, Aphrodite sudah sampai di kediaman orang tua nya dan segera memasuki rumah tersebut.

"Assalamualaikum ma, pa," ucap Aphrodite dan menghampiri kedua orang tua nya  dan segera menyalimi mereka.

"Waalaikumsalam nak, mama kangen banget sama kamu!" Sentak mama dan memeluk anak gadisnya itu.

"Papa juga kangen sama Odite." Sahut papa dan ikut berpelukan.

"Haha Odite juga kangen sama kalian, kabar sehat kan."

"Sehat kok Alhamdulillah," ucap kedua orang tua nya dan melepaskan pelukannya terhadap Odite.

"Yaudah Odite kan sudah sampai, kita sekarang berangkat buat dinner ya," ucap sang mama yang di angguki Aphrodite.

"Oh iya, nanti ada teman papa mama juga bergabung sama kita. Mereka juga bawa anaknya," sahut papa.

Aphrodite berpikir sejenak, tumben sekali makan malam di hadiri teman papa mama, pantas saja ia di suruh untuk berdandan. Aphrodite tak ingin terlalu memikirkan ia menuruti saja ucapan kedua orang tua nya.

Tanpa berlama-lama mereka pun segera berangkat  menaiki mobil dengan pak Asep sebagai supir yang mengemudi menuju restoran yang sudah orang tua nya tentukan.

Sampai di resto

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menitan, akhirnya keluarga Aphrodite sampai di resto yang telah di tentukan.

Setelah menemukan meja yang sudah mereka booking, di meja tersebut terlihat ada sepasang suami isteri seumuran dengan mama papa Aphrodite yang sudah duduk, melihat kedatangan Aphrodite dan keluarga sontak sepasang suami isteri tersebut langsung berdiri dan menyambut keluarga Aphrodite dengan senyum hangat.

"Hai jeng, apa kabar Ihh kangen nih jeng," ucap wanita paruh baya tersebut sembari cipika cipiki. Sedangkan papa Aphrodite dan pria alias suami wanita paruh baya tadi mereka segera berjabat tangan.

"Haii, baik dong jeng padahal baru 3 hari yang lalu ya kita ketemuan haha," sahut mama Aphrodite.

"Wah ini Aphrodite ya? Cantik sekali anak kalian ini," ucap wanita paruh baya tersebut dengan senyuman hangat dan Aphrodite segera menyaliminya.

"Terima kasih, iya tante aku Aphrodite," sahut Aphrodite dengan senyuman. Dan ia beralih untuk menyalimi tangan suami tante itu.

"Perasaan dulu Aphrodite ini masih kecil sekali ya Pras, tidak terasa sekarang dia sudah sebesar ini bahkan mukanya sangat mirip dengan Pras tetapi Pras versi perempuan," jelas suami tante itu, Aphrodite pun tersenyum dengan hangat.

"Wah iya dong, bibitku memang tidak pernah gagal," sahut papa Aphrodite dengan senyum bangga, membuat mama segera memukul pelan pundak sang suami.

"Haha kau ini masih sama seperti yang dulu Pras, baiklah ayo kalian silahlan duduk jangan berdiri terus haha," ucap om tersebut dan keluarga Aphrodite segera duduk di kursi masing-masing.

Segera mereka memesan bermacam-macam makanan, Aphrodite hanya memperhatikan interaksi mereka dengan senyuman tipis, tanpa ingin ikut memilih menu.

"Aphrodite sekarang umurnya berapa?" Tanya tante tersebut sembari menatap Aphrodite dengan hangat.

"Aku sudah 24 tante,"

"Wah berarti cuman beda 4 tahun ya pi, dengan anak kita," sahut tante itu yang di angguki suaminya.

"Tante seperti nya pernah lihat muka kamu di sosmed deh, tapi tante lupa. Kalau ga salah waktu itu tentang kolaborasi kosmetik deh,"

"Ah itu, iya tante beberapa minggu lalu aku memang ada kolaborasi sama brand kosmetik," sahut Aphrodite ramah.

BAMSODITE MARRIAGE LIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang