𝐄𝐯𝐚𝐢𝐧𝐧𝐚 𝐀𝐥𝐞𝐭𝐭𝐚 𝐀𝐬𝐠𝐚𝐫
Seorang gadis yang bernama " Evainna Aletta Asgar " yang sekarang berumur 16 tahun, Yang biasa dipanggil "Eva". Kini Eva menduduki bangku SMA kelas 1.
Eva sudah tidak mempunyai ayah dari umur 10 tahun. Ayah Eva adalah seorang polisi, Ayahnya tewas karna tertembak saat sedang bertugas. Yang bernama " Alex Asgar "
Sekarang Eva tinggal bersama ibunya, " Emysha Aletta " Yang berumur 41 tahun. Eva sangat mirip dengan ibunya, Yang juga sangat cantik.
Eva adalah gadis polos yang menjadi incaran cowok-cowok di sekolahnya. Selain cantik Eva juga sangat pintar yang selalu mendapatkan ranking 1 di sekolahnya.
𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐫𝐝
Azey adalah cowok yang dekat dengan Eva. Selain itu dia adalah orang kaya yang mempunyai banyak bisnis. Ayahny bernama " Brivan Reynard " dan ibunya yang bernama " Elianna Reynard ", Azey mempunyai adik yang bernama " Aksa Reynard "
Selain tampan Azey juga pintar sama seperti Eva.
Azey berumur 18 tahun sama seperti Aksa.𝐂𝐞𝐥𝐥𝐲𝐚 𝐙𝐞𝐥𝐥𝐢𝐧𝐞 𝐀𝐬𝐡𝐠𝐚𝐤𝐚
Eva mempunyai sahabat yang bernama " Cellya Zelline ashga " yang juga tidak mempunyai ayah, seperti Eva. Dikarenakan orang tua Cellya cerai.
" Ionna 𝐀𝐦𝐳𝐲 𝐀𝐬𝐡𝐠𝐚𝐤𝐚 " atau ibunya Cellya dan ayahnya yang bernama " Jaden Ashgaka "
Ibunya Cellya adalah pemabuk, Ia selalu mabuk setiap malam di klub.
𝐀𝐤𝐬𝐚 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐫𝐝
Aksa adalah anak bungsu keluarga 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐫𝐝
Yang merupakan adik Azey. Aksa berumur 18 tahun, Yang menduduki bangku kelas 2 SMA. Aksa juga tampan seperti kakaknya. Aksa dan Azey lahir hanya berbeda 5 menit saja.
Thank youu semua yang udah baca 💗✨Oh ya ibunya Cellya itu depannya i yaa bukan L
Jadi " ionna "Cerita selanjutnya tunggu yaaa 💘💘
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐝𝐢 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐲𝐚𝐡𝐡! 💘
˙𝑩𝒚𝒆 𝒈𝒖𝒚𝒔, 𝑳𝒐𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖 𝒂𝒍𝒍˙
KAMU SEDANG MEMBACA
Evainna
RandomSeorang gadis yang bernama Evainna atau yang biasa dipanggil Eva, Yang dekat dengan Azey. Evainna si cewek polos yang lahir dari keluarga sederhana sedangkan Azey dari keluarga kaya yang mempunyai banyak bisnis. Cellya dulu adalah sahabat Evainna, T...