𝟗. ✿ 𝐂𝐞𝐦𝐛𝐮𝐫𝐮 ✿

10 3 0
                                    

" Iya, Tala " ucap Eva

𝐄𝐯𝐚𝐢𝐧𝐧𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚, 𝐃𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐛𝐚𝐣𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫𝐧𝐲𝐚.

" Eva.. Saya boleh masuk? " tanya Azey sambil mengetuk pintu kamar gadisnya.

" Boleh, Azey " jawab Eva.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐣𝐮𝐭 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐄𝐯𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐚𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐢𝐭𝐮.

" Eva.. Kamu gak ganti pakaian dulu? " tanya Azey.

Eva memiringkan kepalanya sambil bertanya " Tapi kata Azey boleh kalau dikamar? Azey kan milik Eva jadi gapapa? "

Azey menghembuskan nafasnya " Iya, Cantik. " Azey membawa belanjaan Eva yang di beli. " Ini, Azey bawa belanjaan Eva. "

Eva kaget karena melihat belanjaan yang banyak, Padahal dia hanya beli sedikit. " Banyak banget Azey tas nya.. Tadi bukannya Eva cuma beli satu doang "

" Kalo tas, Saya sengaja beli semua tas yang warna ungu di toko itu. " ujar Azey.

" Tapi banyak sekali, Eva tidak tau mau memakai yang mana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Tapi banyak sekali, Eva tidak tau mau memakai yang mana. " ucap Eva.

" Maaf, Saya ga terbiasa belanja sedikit. " ungkap Azey. " Eva.. Saya mandi dulu ya " kata Azey sambil berjalan keluar kamar.

" Baiklah, Manis " jawab Eva.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐩𝐮𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐄𝐯𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢.

" Hmm, Kira-kira kamar Aksa dimana ya? " batin Eva.

" Eva mau ke kamar Aksa aja deh, Tapi harus ganti pakaian dulu. Nanti Azey marah. " ucap Eva yang ingin mengganti pakaian nya.

𝐄𝐯𝐚 𝐤𝐝𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐀𝐤𝐬𝐚. 𝐊𝐞𝐛𝐞𝐭𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐚𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐧.

" Nona, Cari apa? Ada yang bisa saya bantu? " tanya asisten.

" Eva mencari kamar Aksa. Dimana ya? " tanya Eva.

Asisten menunjuk ke salah satu ruangan " Disana, Nona. Mau saya antar? "

" Ah, Tidak apa-apa. Terima kasih ya. " ucap Eva sambil tersenyum.

" Dengan senang hati Nona. " jawab asisten yang kagum melihat senyum manis Eva.

𝐄𝐯𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐀𝐤𝐬𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐭𝐮𝐤 𝐩𝐢𝐧𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚.

EvainnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang