𝟏𝟑. ✿ 𝐍𝐚𝐢𝐤 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐥 ✿

6 1 0
                                    

𝐁𝐀𝐆𝐈𝐀𝐍 𝐀𝐊𝐇𝐈𝐑 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐖𝐀𝐉𝐈𝐁 𝐃𝐈𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐘𝐀𝐀‼️
𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐔𝐌𝐔𝐌𝐀𝐍 ‼️💘

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐝𝐚𝐧 𝐄𝐯𝐚 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐀𝐤𝐬𝐚.

Aksa menghampiri Azey dan memeluk nya. " Huu Azeyy tega loo ninggalin guee "

" Apasih, Lebay tau lepasin! " Azey berhasil lepasin dari pelukan Aksa walau tidak tega.

" Yaudah gue peluk adek aja!! " rengek Aksa yang langsung membungkuk dan memeluk Eva.

Eva membalas pelukan Aksa. " Aksa kenapa? Nanti nggak di tinggalin lagi kok "

" Adek baik deh!! Nanti kita kalau udah pulang pergi berdua lagi ya.. " ucap Aksa yang masih memeluk gadis kecil itu.

" Iya Aksa! Kita makan mochi lagi " balas Eva.

" Sana pelukan aja terus sama Aksa " tiba-tiba Azey berkata seperti itu sambil berjalan.

Eva yang tau langsung melepas pelukanya.
" Sebentar ya Aksa "

Eva berlari ke arah Azey dan meremas baju Azey sambil berkata " Eva juga mau peluk Azey!! "

Azey membungkukkan badannya sambil menatap manis Eva. " 𝐼𝑓 𝑦𝑜𝑢 𝑤𝑎𝑛𝑡 𝑡𝑜 ℎ𝑢𝑔 𝑚𝑒 𝑔𝑜 𝑎ℎ𝑒𝑎𝑑, 𝑘𝑖𝑠𝑠 𝑜𝑛 𝑡ℎ𝑒 𝑐ℎ𝑒𝑒𝑘 𝑖𝑠 𝑓𝑖𝑛𝑒... " bisiknya.

𝐄𝐯𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐥𝐮𝐤 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐥𝐮𝐬 𝐛𝐚𝐡𝐮𝐧𝐲𝐚. 𝐄𝐯𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐞𝐩𝐚𝐬𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐀𝐳𝐞𝐲, 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮𝐡 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭. 𝐄𝐯𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐣𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐥𝐮𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞 𝐚𝐫𝐚𝐡 𝐩𝐢𝐩𝐢 𝐀𝐳𝐞𝐲. 𝐓𝐚𝐩𝐢 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐦𝐮𝐥𝐮𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢 𝐦𝐚𝐣𝐮, 𝐄𝐯𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐭𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐞𝐠𝐮𝐩 𝐤𝐞𝐧𝐜𝐚𝐧𝐠.

𝐄𝐯𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐮𝐧𝐲𝐚 " K-kenapa gak maju?! Ayo maju Eva!! " batin Eva. 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢-𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐨𝐧𝐭𝐫𝐨𝐥 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐭𝐚𝐦𝐩𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐢𝐭𝐮.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐫𝐮𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐄𝐯𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 𝐝𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚. 𝐈𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐣𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐥𝐚 𝐄𝐯𝐚 𝐬𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐡𝐚𝐥𝐮𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐥𝐮𝐭 𝐄𝐯𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐝𝐢 𝐩𝐢𝐩𝐢 𝐀𝐳𝐞𝐲.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐦𝐛𝐮𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐮𝐥𝐮𝐭 𝐄𝐯𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐩𝐢𝐧𝐤 𝐚𝐥𝐚𝐦𝐢. 𝐄𝐯𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐮𝐥𝐮𝐬 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐢𝐩𝐢 𝐀𝐳𝐞𝐲.

EvainnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang