𝟔. ✿ 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐡𝐢𝐚𝐧𝐚𝐭 ✿

10 4 0
                                    

𝐃𝐢 𝐤𝐞𝐝𝐢𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐂𝐞𝐥𝐥𝐲𝐚.

" Honey, Why are you so sad? " Tanya Ionna ( ibu Cellya )

" Mom.., I'm in love with someone now. But my friend Eva... Dia lebih deket sama orang yang ku suka! Karna mereka satu kelompok jadi deket. " rengek Cellya.

" Jangan temenin dia lagi, Kamu fitnah dia aja! Biar orang yang kamu suka ga deket lagi, Sama Eva. " ujar Ionna.

" Okay, Aku gamau temenan sama Eva lagi! " kata Cellya.

𝐊𝐞𝐞𝐬𝐨𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡, 𝐏𝐚𝐬 𝐢𝐬𝐭𝐢𝐫𝐚𝐡𝐚𝐭.

𝐄𝐯𝐚 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐳𝐞𝐲. 𝐓𝐢𝐛𝐚-𝐭𝐢𝐛𝐚 𝐂𝐞𝐥𝐥𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠.

" Kak Azey, Jangan mau temenan sama Eva!! Dia sebenernya gak baik, Dia jahat!!! Aku pernah dibully dia sampai berdarah! " ucap Cellya yang pura-pura menagis.

" Gak! Itu gak bener. Kita kan sahabat ga mungkin Eva bully kamu Cellya! " kata Eva yang terkejut melihat sahabatnya seperti itu.

" Aku punya buktinya! Ini siku aku memar! Karna Eva!!! " bohong Cellya, Yang hanya memakai pewarna makanan di sikunya.

" Berengsek, Diem lo. Jangan pernah fitnah Eva. Gue ga suka. Gua tau Eva kayak gimana orangnya. " ucap Azey yang tidak suka Eva difitnah.

𝐂𝐞𝐥𝐥𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐢𝐚𝐦. 𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛 𝐚𝐩𝐚. 𝐃𝐢𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐥𝐮, 𝐄𝐯𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐥𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢.

" KENAPA SIH! GUE CUMA PENGEN KAK AZEY! KENAPA DIA MALAH BELAIN EVA! " teriak Cellya di kamar mandi.

𝐃𝐢 𝐭𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭 𝐄𝐯𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐂𝐞𝐥𝐥𝐲𝐚.

" Itu siapa Eva? " tanya Azey.

" Sahabat Eva, Tapi gatau kenapa dia kayak gitu. " sedih Eva.

" Eva, Dengerin Azey ya? Eva gausah temenin orang kayak gitu. Temenya sama orang yang baik aja. " ucap Azey.

𝐊𝐚𝐭𝐚 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐞𝐥𝐚𝐢 𝐫𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐄𝐯𝐚.

" Iya, Eva paham

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Iya, Eva paham. Tapi Eva sudah mempunyai teman yang baik! " ceria Eva.

" Hm? Siapa itu. " tanya Azey.

Eva pun menjawab " Azey!! "

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐢𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐧𝐝𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐄𝐯𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐮.

EvainnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang