𝟕. ✿ 𝐌𝐲 𝐠𝐢𝐫𝐥 ✿

10 4 0
                                    

" Mau apa Azey? " tanya Eva.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐝𝐚𝐧 𝐄𝐯𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐛𝐢𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐝𝐢 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢, 𝐒𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐜𝐨𝐜𝐨𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐭𝐨𝐩𝐢𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐝𝐢𝐤𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐳𝐞𝐲. 𝐒𝐮𝐚𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐫𝐨𝐦𝐚𝐧𝐭𝐢𝐬 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐩𝐚𝐬.

" Saya menyukai gadis seperti kamu. " confess Azey.

" Azey aku tidak paham " ujar Eva yang masih tidak mengerti.

" Intinya, Saya menyukai Eva. " dengan jelas Azey berkata seperti itu kepada Eva.

" Eva juga menyukai Azey! " seru Eva.

" Benarkah? " tanya Azey ingin memastikan.

" Iya! Eva ingin kita berdua selalu bersama! " ungkap isi hati si gadis cantik.

" Maksudnya, Eva ingin kita menjadi pasangan? "
Tanya Azey.

" Sepertinya begitu " jawab Eva.

" Hari ini saya dan kamu resmi menjadi pasangan ya? " ungkap Azey.

Eva pun senang. " Iya, Iya! Eva mau! "

Azey langsung memeluk Eva, Sambil berkata " Azey sayang Eva. "

Eva memeluknya juga dengan erat. " Eva juga sayang Azey "

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐝𝐚𝐧 𝐄𝐯𝐚 𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐞𝐧𝐭𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤𝐚𝐧, 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐮𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧. 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐚𝐝𝐚𝐫 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐄𝐥𝐢𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐫𝐢𝐯𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐮𝐚.

" Ohh, Mereka sweet banget. Aku setuju sama mereka vae " ujar Elianna.

" Aku juga setuju. Mereka kayak gambaran kita waktu dulu ya " kata Brivan. Yang langsung memeluk Elianna.

𝐄𝐥𝐢𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐚𝐬 𝐩𝐞𝐥𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐫𝐢𝐯𝐚𝐧. 𝐒𝐮𝐬𝐚𝐧𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚. 𝐀𝐩𝐚𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐝𝐚𝐧 𝐄𝐯𝐚. 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐣𝐚𝐭𝐮𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧, 𝐄𝐯𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐀𝐳𝐞𝐲. 𝐒𝐢 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐥𝐮𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧.

" Azey.. " panggil Eva yang masih memeluk Azey.

" Iya, sayang. " Azey pertama kali menyebutkan kata itu kepada seorang gadis.

" Zzzzz " ternyata Eva ketiduran di pundak Azey saking nyamannya.

" Gadis ku tertidur.. " batin Azey.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐦𝐞𝐦𝐞𝐧𝐜𝐞𝐭 𝐭𝐨𝐦𝐛𝐨𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐬𝐚𝐦𝐩𝐢𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐚, 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐠𝐢𝐥 𝐚𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐧 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡. 𝐊𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐫𝐝 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚𝐢 𝐚𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐧 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤. 𝐆𝐚𝐣𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢.
𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐚𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠. ( Asisten permpuan )

EvainnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang