𝐊𝐞𝐞𝐬𝐨𝐤𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐄𝐯𝐚.
" Eva, Suka pantai ga? " tanya Azey.
" Suka Azey! " Seru Eva.
" Nanti sore Eva may ke pantai ga? " ucap Azey yang ingin berlibur bersama Eva.
" Mau mau! " Eva senang karna diajak pergi oleh Azey.
" Yaudah, Dari sekarang kita siap-siap ya. Nanti naik pesawat pribadi saya. " ujar Azey yang akan mempunyai jet pribadi yang mewah.
" Baiklah, Eva akan berisap-siap! " ucap Eva yang bersiap mengambil koper.
𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐄𝐯𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚.
" Ehh, Tumben nyamperin... Kangen yaa " Aksa yang lagi bermain hp itu kaget Azey tiba-tiba datang, Padahal Azey jarang mendatangi kamar Aksa.
" Jangan kegeeran. Gue sama Eva sore mau ke pantai lo ikut. " Azey yang memasang muka datar itu.
" Asikk gue ikut! Vae sama Mama ikut ga? " tanya Aksa yang senang diajak pergi.
" Ya, Ikut lah. Gue dah siapin jet pribadi kita. " ujar Azey. " Lo siap-siap, Kalo nanti belum selesai lo gue tinggal. " Azey yang bermuka datar itu.
" Siapp, Tenang ajaa " ucap Aksa yang menjawab dengan entengnya.
𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐀𝐤𝐬𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐢𝐚𝐩-𝐬𝐢𝐚𝐩.
𝐒𝐨𝐫𝐞 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐢𝐛𝐚.
" Maniss Eva sudah siapp " ceria Eva yang memakai celana panjang dan sepatu yang membuat nya tinggi.
" Iya, Sayang.. " jawab Azey.
" Eva ayu naik mobil bentar lagi jadwal kita
terbang " ucap Vae yang ada di depan pintu bersama Ellianna." Okee! Tapi Aksa dimana? " tanya Eva yang melihat lihat sekelilingnya.
" Dia udah di mobil Eva " jawab Azey.
𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐦𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐰𝐚𝐡 𝐢𝐭𝐮. 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐤𝐞 𝐩𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐭𝐢𝐠𝐚 𝐛𝐨𝐝𝐲𝐠𝐮𝐚𝐫𝐝 𝐤𝐞𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐫𝐝 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚.
𝐌𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐝𝐢 𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐮𝐩𝐢𝐫 𝐤𝐞 𝐛𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫𝐚." Baiklah kita berangkat tuan " ucap supir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evainna
RandomSeorang gadis yang bernama Evainna atau yang biasa dipanggil Eva, Yang dekat dengan Azey. Evainna si cewek polos yang lahir dari keluarga sederhana sedangkan Azey dari keluarga kaya yang mempunyai banyak bisnis. Cellya dulu adalah sahabat Evainna, T...