𝟏𝟏. ✿ 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠-𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 ✿

7 3 0
                                    

𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤, 𝐀𝐤𝐡𝐢𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚𝐠𝐢 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐢𝐛𝐚.

" Zey, Adek belum bangun " panggil Aksa yang baru selesai mandi. Dia hanya menggunakan handuk, Dan tidak memakai baju.

" Biarin Eva tidur, Kita siap-siap abis itu bangunin Eva. " Azey yang tidak memakai baju itu sedang memotong buah untuk mereka.

" Yaudah Aksa bantuin ya " Aksa menuju je ke Azey untuk memotong buah.

" Hoaaam " Eva menguap. " E-mm? Sudah pagi ya? " Eva bangun dari kasur nya.

𝐄𝐯𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐤𝐬𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐭𝐨𝐧𝐠 𝐛𝐮𝐚𝐡. 𝐄𝐯𝐚 𝐤𝐚𝐠𝐞𝐭 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐤𝐚𝐢 𝐛𝐚𝐣𝐮, 𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐞𝐥𝐚𝐧𝐚 𝐩𝐚𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐣𝐚.

" Eh, Adek dah bangun? Mau makan buah ga? " Aksa menoleh ke arah Eva yang mengucek matanya.

" Iya, Aksa Eva mau " ucap Eva yang berjalan ke arah si kembar.

" Ini buka mulut nya Eva " Azey menyodorkan sendok ke mulut Eva.

" Nyamm! Buah nya manis, Azey juga seperti buah! " Eva menatap ke arah Azey yang tinggi itu.

" Saya buah? " ucap Azey yang sambil memberi mangkok buah untuk Aksa.

" Iya! Sama-sama maniss " Eva tersenyum ke arah muka Azey sambil berjinjit dengan posisi mereka sangat dekat.

" Ehm, Bisa aja kamu. Belajar dari Aksa ya " Azey mengalihkan pandangan dari muka Eva, Dia malu.

" hihihi " Eva tertawa malu.

" Iya dong!! Gue yang ngajarin " Aksa yang sambil memakan buah.

" Yaudah Eva mandi ya " Azey memegang pundak Eva, Sambil sedikit membungkuk.

" Oke Azey! " balas Eva.

" Adek, Aksa temenin ya mandinya? "  Enteng Aksa.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐝𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐄𝐯𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐤𝐚𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐀𝐤𝐬𝐚. 𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐣𝐚𝐤 𝐤𝐚𝐤𝐢 𝐀𝐤𝐬𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐭𝐚𝐩 𝐭𝐚𝐣𝐚𝐦.

" Ah, ah! Iya gajadi deh. Adek mandi sendiri ya " Aksa menarik perkataan nya, Karna tau Azey tidak suka.

" Baiklah Aksa " balas Eva. Ia berlari ke arah kamar mandi.

" Awas lo " Azey menatap ke arah Aksa.

" Hehehe, Gue mau pake baju dulu. Lo juga pake bajuu "  Aksa berlari ke  arah kamarnya takut di pukul Azey.

𝐀𝐳𝐞𝐲 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐛𝐚𝐣𝐮.

Eva selesai mandi " Eva pakai kaoa kaki aja ya? "

" Mana ya " Eva mencari kaos kaki yang ada di koper.

" Ini dia! " Eva mengangkat kaus kaki lucunya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EvainnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang