7/10

103 16 4
                                    


"ARGGHH! Susah banget sialan, kok bisa kalian mengerti?!" erang Noriaki frustrasi.

Kening (Name) mengerut, "namanya juga belajar ujian kelulusan, makanya belajarlah sungguh-sungguh"

'Sebenarnya aku juga tidak terlalu mengerti sih' batin (Name).

"Sungguh deh, semoga saja nilai pelajaran Sejarah ku tidak buruk" gumam (Name).

"Sama... Aku juga berharap nilai pelajaran Kanji ku sempurna" imbuh Noriaki.

"Belajar makanya" ucap suara cempreng berasal dari pintu.

"Kamu ini (Name), anak gadis pula duhh" wanita pemilik suara cempreng tersebut menjitak sayang (Name).

(Name) mengaduh kesakitan, "Mama kok tiba-tiba di sini?"

"Ya kan ada tamu, gimana sih kalian?"

"Oh iya, ada Jotaro. Sorry bro"

"EH LUPA. MAAF, JOTAROO" (Name) bersujud di hadapan sang pujaan. 'Gila, kenapa aku ga sadar, bego, bego, bego!'

"Iya, tapi ga usah sampai sujud begitu" tegur Jotaro.

___

"Maaf ya Jotaro... Demi apapun aku lupa... Maaf" (Name) cengengesan.

"Sudah ku bilang ga apa-apa, aku tahu kok kadang kamu suka lupa. Itu tidak masalah bagi ku" ucapan Jotaro sukses membuat (Name) melayang.

"Karena semua orang pasti punya kelebihan dan juga kekurangan. Seperti nilai pelajaran bahasa Inggris mu dan nilai pelajaran Sejarah mu" tambah Jotaro.

"Ehh... Iya, iya"

"Sudah, aku pulang ya. Jaa nee"

"Dadah! Jaa nee!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Meskipun bodoh dalam sejarah, aku tetap mencintaimu.

𝐏𝐃𝐊𝐓 | 𝚔𝚞𝚓𝚘 𝙹𝚘𝚝𝚊𝚛𝚘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang