9/10

99 15 3
                                    


"Buku ensiklopedia yang ini di rekomendasikan Tokino-sensei"

"Kau mau membelinya?"

Perempuan itu mengganguk, "souka, aku akan membelinya juga kalau begitu"

Ya mereka berniat untuk langsung membayar, tapi... sepertinya (Name) tertarik dengan rak buku di sebelah nya.

Manga!!!

HIDUP MANGA!!

Melihat gelagat (Name) yang aneh Jotaro pun bertanya, "Kau mau melihat-lihat manga?" (Name) mengganguk kepalanya kecil.

"Baiklah, ayo" Jotaro berujar datar sambil menggenggam tangan milik (Name). Tanpa mempedulikan si empu pemilik tangan yang memerah.

"Kau suka yang apa?"

"Aksi, kadang aku juga membaca yang tema romantis" (Name) berkeliling menatap sekitar.

"Wah ada volume terbaru dari seri ini, aku tidak tahu" (Name) mengambil buku yang masih bersampul. Dan membalikannya.

Jotaro memerhatikan (Name) sedari tadi, si surai kelam ini juga membaca manga. Cuma jarang saja. "Eh– maaf"

"Untuk?"

"Membuat ini menjadi lama, padahal kita ke sini hanya untuk membeli buku untuk belajar" (Name) menunduk kepalanya.

"Tidak mengapa, tak jarang juga aku membeli manga"

"Oh ya? Manga apa yang kau beli?"

"Aku lupa judulnya. Tapi itu tentang laut"

"Oh, menarik. Aku sudah selesai mari kita bayar!"

"Baiklah, ayo"






















































Lucu, dia sangat lucu saat menatap sesuatu.

𝐏𝐃𝐊𝐓 | 𝚔𝚞𝚓𝚘 𝙹𝚘𝚝𝚊𝚛𝚘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang