2.Sebastian Hug

10.7K 1.2K 29
                                    

Kenzie merasa kepalanya akan meledak saat ini. Bagaimana tidak? Setelah mendapatkan data ingatan yang diberikan oleh sistem yang mengenalkan dirinya sebagai Zero.

“Zero tampilkan statusku saat ini.” Kenzie bisa berbicara dengan Zero secara leluasa karena saat ini memang hanya ada dirinya seorang diruangan ini.

Sedangkan Sebastian dan yang lainnya tengah menyiapkan keperluannya untuk pulang ke mansion.

[Menampilkan status saat ini.]
Pesona:10%
Kecantikan:32%
Ketampanan:26%
Kekuatan:12%
Kepintaran:65%
Kelincahan:37%
Poin saat ini:tidak terbatas.

“Zero apa maksudnya dengan tidak terbatas?”

[Ah itu adalah bonus yang diberikan pangkalan kepada anda. Karena petinggi pangkalan menyukai anda hehe.]

Apa-apaan itu maksudnya? Walau tak paham Kenzie iyain aja biar cepet.

Ia tidak tau apakah dirinya harus tertawa ataukah menangis.

Bagaimana tidak? Ia saat ini telah berpindah ke novel Our Love. Novel salah satu temannya yang ia pinjam beberapa hari sebelum ia mati.

Novel percintaan remaja sekolah yang klise dengan akhir bahagia. Hanya saja yang membuatnya tidak suka adalah si fl yang menyebalkan dan bodoh.

Dan antek-anteknya yang mengerikan. Membuatnya mati mengenaskan karena tidak sengaja menyinggung fl.

Dan lebih menyebalkan lagi adalah ia kini berada ditubuh figuran tersayangnya yang mati itu.

Moka Lorenzo. Anak bungsu keluarga Lorenzo yang diabaikan karena dianggap anak pembawa sial.

“Zero naikkan statusku menjadi 90%”

[Apakah itu termasuk pesona Tuan? Itu agak berbahaya,apakah  anda tetap memilih untuk menaikkannya?]

Tentu, aku suka jika semua terpesona kepadaku.”

[Menaikkan status.Status Tuan saat ini.]
Pesona:90%
Kecantikan:92%
Ketampanan:86%
Kekuatan:78%
Kepintaran:85%
Kelincahan:97%
Poin saat ini:tidak terbatas]

Moka mengernyit heran “Zero kenapa tidak sampai 90%?”

[Maaf Tuan itu adalah batas maksimum tubuh anda. Jika saya memaksanya saya takut akan ada cidera yang tidak diinginkan.]

Jadi, bagaimana aku bisa menaikkan statusku nanti?

[Dengan meningkatkan kekuatan mental anda dapat mempercepat menaikkan status anda. ]

<><>

“Saatnya pulang Tuan Kecil.” Ujar Sebastian tiba-tiba dari balik pintu.

“Gendong~”

Sebastian hanya terkekeh kecil dan berbalik untuk menggendong Tuannya. Ah bagaimana bisa Tuannya menjadi semenggemaskan ini?

Bugh..

“Uh ada apa Tuan kecil?” Sebastian bingung kenapa dia dipukul?

“Gendong didepan aku tidak suka dibelakang.” Sahut Moka cepat.

Biarlah ia dianggap kekanakan. Toh ia memang masih anak-anak. Ia masih mengantuk setelah berbicara semalaman dengan Zero.

Sebastian berbalik dan menggendong Tuan mudanya ala koala. “Permisi Tuan Kecil.”

“Um.”

Wanna Punch My SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang