05.perkara postingan treads

391 34 0
                                    

Jam sepuluh malam di rumah keluarga Jung sangatlah sepi karena hanya tersisa beomgyu sungchan dan Jeno,alasan sepi adalah kedua orang tuanya keluar kota begitu juga dengan Mark dia ikut karena memang urusan perusahaan jadi Mark sebagai calon pewaris JH corp dia harus ikut.

Sedangkan di kamar si kembar mereka sedang main game berdua tanpa kakaknya Jeno,"Chan keluar yuk."

"sendiri aja ,"

"males ,nanti ada kak Jeno."

"kamu gitu banget, padahal kak Jeno baik , buktinya dia sering ngasih duit ke kita."

"iya emang baik ,tapi aku gak suka."

"terserah kamu."

Beomgyu terdiam dengan imajinasinya,dia tidak sadar dari tadi sungchan ngajak ngobrol."gyuuuuu,"

Beomgyu pun kaget , karena kepalanya di geplak begitu saja,"sungchan sakit."

"Kamu dari tadi aku ngomong gak di respon."

"Iya apa.?"

"Kemaren daddy bilang kalo Daddy setuju-setuju aja kalo kamu suka sama kak Taehyun,"

"Tcihhhh ,ga mau,giliran aku udah gak suka sama dia daddy malah ngasih ijin,coba ngomong nya sewaktu sebelum kejadian syalan itu ,"

"Psttttt"

Suara samar yang terdengar di balkon kamar mereka sungchan pun melihat untuk memastikan.

"Kak Nana, ngapain?"

"Gak ,cuman mau ngasih ini buat Jeno."

Jaemin memberikan cake berukuran sedang rasa coklat dengan tulisan Samoyed di atasnya.

"tapi kak."

"ambil aja cepet ,kak Nana mau balik lagi."

Sungchan mengambil kue nya lalu memberikan nya ke kakak nya, sedangkan jeno sedang heboh main game sendiri.

"nih kue."

"dari siapa ,dari beomgyu bukan."

"dari kak Nana,"..

Sontak Jeno mengambil kue nya dan langsung memotret nya dengan ponsel iPhone kesayangan nya,lalu dia memposting nya di Instagram..

"Kak,mau viral lagi ya,sok soan di post ,ntar om yuta liat baru tau rasa."

"gue gak posting Nana ,jadi lo tenang aja mending sekarang lo balik lagi ke kamar."

"Plis kak jangan post di instagram lagi,om yuta mantau loh,ketauan baru tau rasa."

"lagian gak bakal di posting di instagram "elak jeno.

"terus di mana?facebook?".sontak sungchan tertawa dengan keras nya.

"lo gak tau sih aplikasi baru,gak bakal gue kasih tau takutnya ntar lo ngepoin akun gue."

"dih dih dih ,ngapain juga aku ngepoin aku kak jeno,mending stalking akun taro."

Setelah itu sungchan balik lagi ke kamarnya dan ,"btw kapan masuk sekolah ya,gabut banget gue pengen main basket."

"basket mulu,"

"abis ngapain lagi"

"Tidur deh ."

A few moments later....

Tok tok tok....

"JAE KELUAR ,...."

Suara gaduh terdengar dari pintu depan,dan itu membuat seisi rumah heran,

"Chan itu suara om yuta,hah OM YUTA ".ekspresi wajah sungchan langsung kaget .

Dan benar itu ternyata yuta,"gilak gyu ini lebih gawat daripada apapun."

"Gimana dong,sembunyiin kak jeno cepetan ."

Beomgyu dengan cepat menyeret jeno ke belakang rumah,"kak lo cepet pergi dari sini ,kemana bodo amat asal jangan deket deket sini,mau ke perusahan bodo amat."

"anjir gyu ,gua belum nafas ,ada apa sih lo sampe narik gue ke sini."

Ingin sekali dia melempar jeno ke palung mariana,"kan..."

"DIMANA ANAK JAEHYUN YANG KEDUA ,MANA DIA."

"Stttt jen itu suara om yuta."

"anjir iya."

Sungchan berusaha menghentikan yuta,"kak jeno ikut sama ka mark ke kantor daddy om,jadi di rumah cuman ada saya aja."

"yakin kamu."

"Yutaaa ,kamu ngapain marah marah di rumahnya jaehyun."

Yuta langsung diam ,yang memanggilnya barusan adalah winwin"ayo pulang ,nana tadi nangis di kamar."dengan cepat yuta kembali ke rumah nya .

Sungchan menghembuskan nafasnya lega,"KAN AKU BILANG TADI JANGAN SUKA POST HAL APAPUN YG BERHUBUNGAN DENGAN KAK NANA."

jeno menutup telinga nya,"kan gua gak tau kalo om yuta punya aplikasi treads"

"Bego banget sihhh ,kesel tau,ayo chan tinggal si jeno di sini sendirian ,awas jangan masuk ke rumah nginep aja,bodo mau di mana pun asal jangan tidur di rumah."

"Idih ini juga rumah daddy sama bubu."

"Ishhh jenongggg ,."

"udah udah ,ayo kita ke kamar,udah lah kak turutin apa kata beomgyu."

"gua ngalah terus ,kapan gua di bela."

Jeno melangkah keluar,sambil sesekali melirik ke rumahnya.

Di kamar beomgyu melihat kepergian kakaknya"kak jeno nyebelin sih ,tapi kadang dia juga ngangenin."

"lain kali kamu jangan kayak gitu ke kak jeno ,kasian ."

"tapi dia nyebelin chan,udah deh jangan bela dia."

"Iya ,mending kita maen game lagi"


Tbc......

Jung Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang