Pagi pagi keluarga jung sudah berkumpul di ruang tengah,mereka sedang membahas party penyambutan sion,semua orang sedang mengobrol tapi tidak dengan beomgyu dia masih tidur di pangkuan sion.
"dresscode nya nanti kita warna apa?"tanya jeno.
"daddy mengusulkan jas hitam saja,ini kan acara formal"
"hmm gimana kalo white cream,itu bagus"
"jeno ngusul full hitam aja,biar keren"
"idih jenoo jangan item dong,pink"
"tidur ya tidur aja cill jangan ikut-ikutan"
Beomgyu pun langsung duduk dan membuka matanya,dia mendelik sinis ke arah jeno,"heuh aku kan cuman ngasih saran","cocok kan bu kalo warna pink?"
"hahahaha lo aja sendiri pink"jeno tertawa terbahak-bahak mengejek adiknya,memang sudah makanan sehari-hari bagi jeno untuk membuly adiknya,gak ngebuli sehari meriang dia.
"sionnn liat kakak kamu si jeno,dia nyebelin,gak ada kamu di rumah aku di buli terus sama dia"
"kak jeno harusnya nerima sarannya jangan ngejek"
"kan kan,gue lagi yang salah"
"huuu,dimarahin kan wlee"
"sion aku boleh kan pake setelan pink?"beomgyu merengek di hadapan sion.
"iya boleh"
"yeayy,sion kamu adik aku yang paling baik"
"lah aku?selama ini di anggap apa,batu?"ucap sungchan dengan lemas.
"kamu sering sekongkol sama si jeno sama kak mark,heuh kesel aku sama kamu,padahal kamu itu kembaran aku,kita beda lima menit loh"
"tapi gyu katanya kalo kembar yang lahirnya duluan itu bukan kakanya tapi adeknya"ucap jeno.
"iya kah bu?"
"kalian ada aja bahan buat rusuh"ucap mark dengan sabar,dia sebagai kakak paling tua hanya bisa mengusap dada setiap harinya.
***
Setelah berunding tentang dresscode akhirnya mereka memutuskan untuk bertemakan dresscode white,itu keputusan yang di buat oleh taeyong.
Beomgyu merasa masih mengantuk dia pun kembali tidur di sofa,dengan paha sion sebagai bantalannya.
"katanya hari ini mau jalan-jalan?"."aku masih ngantuk,nanti aja sore,itupun kalo aku gak males"
"yeuuhh beomgyu mana ada tenaga buat keluar rumah,gue ada cerita dia pernah di rampok, hp sama dompetnya di ambil,tapi tuh bocah malah main di ayunan"
"Si jeno emang harus di kasih pelajaran,mulutnya gak bisa jaga rahasia"Beomgyu bangkit dan mengejar jeno dengan tongkat golf.
"DADDY,BEOMGYU NGAMUK"jeno berlari ke lantai atas menuju kamar si kembar "lah kok gue malah lari kesini,salah anjir".
"JENOO SINI LO,MENTAL YUPI KENYET KENYET LO"
Beomgyu mengedor-gedor pintu kamarnya sendiri dengan keras,mark yang melihat itu pun hanya menggelengkan kepalanya.
Sion datang dengan tenang,dia mengambil tongkat golf nya dan menarik beomgyu,"udah biarin kak jeno jangan di ladenin."
"aku kan kesel sama dia,jangan-jangan kamu sekarang gak ada di pihak aku ya?"beomgyu merengut kesal karena merasa sion membela jeno.
"bukan ngebela kak jeno,tapi aku cuman bilang gak usah di ladenin"
"sion bawa aja kaka lo ini ke Belanda,sinting gue lama-lama,lo bayangin selama lo pergi dia ngamuk mulu,kayak gini nih contohnya."
"tuh kan lo cepu mulu,awas aja tunggu aja pembalasannya nanti."
"kan liat kan,dia pernah mukul gue pake bantal gede"
Sion hanya diam menyaksikan perdebatan kakanya.
Beomgyu yang sudah capek mukulin jeno,akhirnya dia pergi ke dapur dan berdiri di depan kulkas,dia hanya berdiri membuka kulkas tanpa mengambil minum atau lainnya."ahhh segarnya,daddy duit aja banyak,masa masang AC sepuluh gak mampu"
"mau mati!"
"ihh sungchan ngagetin tauuuu,bisa gak sih jangan ngagetin aku mulu,terus kalo malem jangan maskeran!"
"lah emangnya kenapa"
"kamu mau sodara kembar mu yang cantik ini jantungan"
"heh mulutnya,terus yakali aku pake masker siang bolong,emangnya kamu"
"tuh kan ngeyel."
Sungchan diam,dia tidak mau memperpanjang debatnya karena percuma dia gak akan pernah menang,dia langsung pergi kembali ke kamar.
***
Malam yang di tunggu pun tiba,keluarga jung sudah rapih mereka semua sudah memakai setelan nya masing-masing,dan hanya beomgyu yang memakai dasi pink,dia berbeda sendiri semuanya memakai dasi hitam dia warna pink.
Semuanya turun menyambut tamu,tamunya tidak banyak yang datang hanya teman dekat jaehyun dan taeyong,dan juga teman-teman sion.
Yuta sekeluarga datang dan itu membuat jeno berdebar karena melihat pujaan hatinya datang,tapi jeno tidak menghampiri karena takut mengacaukan acara sion.
"yutaa,bro,mana winwin?"
"dia di depan sama nana"
"yah aku mau ketemu kak nana om", ucap sion sambil melirik jeno sekilas.
"om yuta kak taro mana?", beomgyu menghampiri yuta yang sedang mengobrol dengan jaehyun.
"anak-anak om semuanya datang,mereka di depan sama winwin"
"okay om,bye bye"
"ekhem,om malam"
Jeno berusaha menyapa yuta meski sedikit gugup,rasanya tenggorokan dia kering,"malam,terlihat sangat tampan", jeno yang mendengar itu pun langsung salting bukan main,pipinya memerah.
"iya om makasih"
"liat deh si jeno lagi di puji sama om yuta,kesenengan dia", beomgyu sedang ngobrol dengan jaemin dan shootaro,dan juga sion.
"kaka kamu kan emang ganteng,makanya kak nana suka,"
"iya iya tau,iyain aja deh"
"sion kamu betah banget di Belanda"
"gak betah sih,tapi gapapa setaun lagi"
"mau lanjut kuliah dimana?", tanya jaemin dan taro barengan.
"daddy nyuruh satu kampus sama kak beomgyu,dia disuruh gap year setaun nunggu aku,soalnya kak sungchan dia kuliahnya di swiss disuruh daddy"
"owh giliran ya jagainnya,lucu banget"
"hmm gimana lagi,dia kalo sendiri nanti kena rampok", beomgyu yang awalnya tersenyum langsung cemberut.
"bisa gak sih problem rampok itu gak usah di ungkit,maluuu tau", sion hanya tersenyum, "kali-kali aku jailin kamu".
nulis lagi mood-mood nya eh di serang kasus seunghan jadilah gak mood,pengen makan knetz
pengen bakar SM .NEXT KALO MOOD NYA UDAH BAIK YA .