07.Jeno di grebek

230 22 1
                                    

"Gyu jangan bilang bubu kalo gue ke kosan nana ok"

Beomgyu tidak langsung menjawab dia memicingkan matanya ke arah jeno,"hmm apa imbalan nya?"

"apa aja asal lo jangan cepu"

"siap ,eh kalo om yuta tau gimana"

"ya om yuta ga bakal tau kalo elu ga cepu"

"oke kaka ku yang baik hati"

Beomgyu akhirnya masuk kembali ke kamarnya dan membiarkan jeno pergi,"hah ke kosan ka nana,sejak kapan ka nana ngekost,si jeno pasti ngibul lagi "

"tu bocah mau aja gue kibulin ,yakali nana ngekost "

Aslinya jeno mau ke apartemen pribadi nya lalu mengajak jaemin main"ah udah sekian abad akhirnya gue bisa ajak nana kesini"

Tak lama kemudian suara pintu apartemen nya terbuka "itu pasti nana"

"hai"jaemin masuk dengan senyuman yang bisa membuat jeno meleleh.

"sini na,aku kangen banget sama kamu"jeno memeluk jaemin dengan erat dan mendusel.

"iya aku tau ,padahal kita tetanggan loh"

"tetanggan tapi liat kamu aja aku jarang"

"iya iya ,terus sekarang kita mau ke mana,mall atau ke taman"

"ga mau,aku maunya di sini sama kamu ,pengen cuddle"jeno menampilkan eye smile nya.

***

sedangkan di rumah beomgyu sedang memikirkan bagaimana caranya menyelamatkan abang nya yang semprul itu,apalagi tadi beomgyu melihat yuta sedang di ruang tamu nya.

"gyu kamu kenapa ko ngelamun"tanya taeyong.

"bu ,ini kayak nya gawat deh"

"gawat kenapa"

"tadi ka jeno bilang mau ke kosan ka nana,terus sejak kapan ka nana ngekost"

"serius kamu,untung kamu bilang"

"ehh bu ,tapi tadi ka jeno bilang ke aku jangan cepu"

"ga ,kaka kamu emang harus di kasih pelajaran,udah tau bapaknya nana itu galak masih aja di apelin "

Taeyong kebingungan dan misuh misuh soalnya yuta masih ada di bawah ngobrol sama jaehyun ,mereka lagi membahas bisnis.

"kamu sama mark pergi ke apartemen jeno sekarang juga ,jangan sampe yuta tau kalo anaknya di bawa orang"

"i iya bu,duh gyu jadi takut"

Setelah itu beomgyu dan mark berangkat ke apartemen nya jeno."kamarnya jeno yang mana ka"

"bentar lagi nyampe"

mark menelpon jeno tapi sayangnya ga di angkat,dengan terpaksa dia menggedor kamar jeno.

"JENO BUKA KAMARNYA KALO GA BAKAL GUE DOBRAK"teriak mark dari luar.

"jen kamu denger ga itu suara mark"

"lah ko bisa sampe sini"

"cepetan buka aja"

Jeno pun membuka pintunya dan benar ternyata itu mark dan beomgyu."hehe "

"ngapain ke sini"

"bapaknya jaemin nyariin"

"lo pasti cepu,dasar bocil"jeno menoyor kepala beomgyu hingga adiknya sedikit oleng.

"heh jenong gue udah nolongin lo dari kematian,harusnya tadi gue langsung cepu nya ke om yuta aja"

"udah jangan berantem cepetan balik"ucap mark.

"iya iya gue balik "dengan lesu jeno keluar .

"jangan bareng jaemin ntar bapaknya ngamuk"

sesampainya di rumah,jaehyun sudah menunggu di kursi"pasti gue kena kultum dari daddy"

"duduk dulu jen,daddy mau tanya kenapa kamu ajak jaemin ke apartemen?"

"kan jeno mau main sama nana"

"kan udah daddy bilang kalian bisa hubungan kalo udah lulus kuliah,kalo udah lulus terserah kalian mau nikah juga pasti yuta restuin"

"iya maaf dad ,jeno ga bakal ngulang lagi"

"dad kalo aku boleh ga punya pacar kalo udah lulus kuliah"

"yaelah lo bocil masih sd "

"heh jeno sd ,gue bentar lagi lulus sma,lagian gue ga butuh restu dari lo"

"shuttt beomgyu ga boleh gitu sama kaka kamu,emang nya kamu bisa jalan sama taehyun kalo ga di kasih ijin jeno?"

"heheh iya deh bu ,ish lagian kenapa sih kalo aku jalan sama taehyun suka di buntutin,kan maluu aku udah gede juga"

"kalo bunting tau rasa lo"

"ishhh jeno taehyun itu baik dia ga mesum"

"kalo udah di bobol baru tau rasa,mau gue bobol"jeno tertawa kencang karena melihat ekspresi beomgyu yang ketakutan.

"jeno ga boleh gitu"

"iya bu ,barusan itu tuh joke bu joke"

"kaburrrrrrrr"beomyu lari ke kamar sungchan dan menguncinya lalu dia tengkurap di atas sungchan.

"gyu berat ,kenapa sih pake lari lari segala"

"aku mau di bobol ka jeno,haduh takut banget"

"makanya nurut"

"emang beneran bakal di bobol"

"yaelah percaya aja,mana mungkin lah keburu di penggal sama daddy ntar ka jeno nya"sungchan tertawa terbahak-bahak karena melihat kembaran nya yang polos dan menggemaskan.

"lagian si jeno ngatain taehyun mesum"

"iya iya aku percaya taehyun pasti baik"

next....

Jung Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang