08.Sion pulang

170 15 2
                                    

Niat Beomgyu di pagi sabtu adalah main dengan haechan,beomgyu sangat semangat dari bangun hingga pakaian nya rapi dia bersiul dan sesekali tertawa entah apa yang ada di pikiran nya .

"Gyu kamu mau kemana sama Haechan?"Mark tiba-tiba masuk sambil membawa segelas susu untuk Beomgyu.

"emang nya kak Haechan ga ngasih tau "

"makanya kaka nanya sama kamu ,nih minum dulu susu nya "

"jadi aku sama kak haechan mau ke singapura bentar doang kok"

"whhatt " mark tentu saja syok ,dia memegang dadanya saking kaget nya.

Beomgyu yang sedang make up pun menoleh ke arah mark yang sedang syok di atas sofa "yaelah lebay banget kayak mau di tinggal mati aja "

"siapa yang ngajak "tanya mark penuh curiga .

"tckk ,siapa lagi ,ya aku lah "

"kenapa kamu ngajak haechan?"

"udah deh jangan banyak tanya kak,aku lagi make up nih.

Mark masih duduk di sofa sedang memikirkan haechan,bisa bisa nya kekasihnya itu mau di ajak ke singapura sama si bocil .

"tapi kaka gak ngasih ijin!"

"idih bubu sama daddy aja ngasih ijin,masa kak mark enggak"

"pokonya gak ngasih ijin,lagian ngapain coba main sampe ke singapur?"

"Mark"itu suara haechan dan sudah rapih dengan membawa koper di tangannya.

"baby,kamu beneran mau ke singapura?"

"iya,emangnya kenapa,papa jo sama mae aja ngasih ijin"

"chann"

"kak mark jelek banget sok manja kalo ada kak haechan"

"iri lo iri"

"dih iri,enggak yak,btw kak boleh minjem black card nya gak"

"kan udah gue tebak pasti lo mau make kartu gue"

"kak haechan liat tuh masa minjem doang gak di kasih"

Mark mendengus kesal rasanya dia ingin memukul adiknya yang menyebalkan itu.

"lagian yang pake bukan aku doang kali,kan sama kak haechan",beomgyu nyengir karena dapat kartu dari mark.

"mark aku berangkat dulu ya,ayo gyu"

Dengan centil nya beomgyu bergelayut manja di tangan haechan sambil menyeret koper kecilnya,"kak kita nanti nyari makanan yang enak ya disana,emhh aku kayaknya mau salad deh"

"iya iya kita cari apapun yang kamu mau"

"yeayy sayang kak haechan"

24 jam kemudian di rumah jung ..

"Mark kamu yakin mereka berdua liburannya aman?"taeyong sangat resah karena belum dapat pesan dari beomgyu.

"aman bu,tenang aja ada haechan"

"btw hari ini sion pulang,dia ngabarin jeno tadi"

"iya bubu tau,makanya bubu khawatir sama beomgyu gimana kalo pas sion datang beomgyu belum balik"

"kamu jangan khawatir sayang nanti beomgyu juga pulang sebelum sion datang."

Mereka semua menunggu kepulangan beomgyu dan haechan,alasan mereka risau adalah,beomgyu takut sama sion,entah apa yang terjadi,di rumah beomgyu hanya nurut dan takut sama sion,dia selalu manja dan apa-apa selalu pada sion.

Saat suasana sedang hening terdengar suara mobil masuk ke gerbang rumah,sontak mereka semua berdiri dan melihat siapa yang datang,dan ternyata itu sion dan sungchan.

Sion tersenyum lebar dan membawa buket bunga mawar dan sekardus coklat di tangannya,sedangkan sungchan tersenyum kecut dia tau kalo beomgyu belum pulang,bahkan beomgyu tidak tau kalo sion akan pulang.

Jaehyun dan taeyong saling bertukar pandangan,sedangkan mark dan jeno mereka terlihat untuk biasa saja.Sion pulang karena sekolahnya sedang libur,dia sekolah di sekolahan elit dan ternama dan dia juga tinggal di asrama,jadi dia sangat jarang pulang.

"Beomgyu mana"itulah yang terucap dari mulut sion,dia tidak memeluk atau mengecup taeyong,matanya beredar mencari keberadaan beomgyu."dia pasti dikamar"

"dia lagi liburan sama haechan"

Langkah sion terhenti di tangga kedua,sion diam mematung tanpa membalik badan,dia mengehela nafas sejenak lalu melanjutkan langkah kakinya menuju kamar beomgyu.

"apa ini akan baik-baik saja jae"

"aku berharap ini akan baik"

"tapi dad jeno sedikit heran sama adik bungsu kita,jeno merasa kalo sion itu suka sama beomgyu melebihi saudara"

"stt jaga ucapan kamu jeno."mark menyela ucapan jeno yang menurutnya sangat ambigu.

"dad sungchan dapat pesan beomgyu sebentar lagi sampai"

"biar mark yang jemput"

"iya mark hati-hati"

next...

ya gapapa sih sion suka sama beomgyu
suka suka author well

Jung Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang