Pagi itu,dirumah para Elemental....para TTM sedang merencanakan aksi kejahilannya........
Blaze:'ngambil boneka kesayangan Ice'awokawok gw sembunyiin aja ahh"
Taufan:"dimana sih buku novel kak Hali?"setelah Ufan mencari begitu lama bukunya ketemu dan diambil Ufan (kampret emg🗿)
Thorn:"Thorn ngapain yh?bosen......Aha! main sama Solar ajah"
'Thorn pergi kekamar Solar dan tidak menemukan Solar'
Thorn:"hmmmm,Solar mana yh,oh ya pasti di Labnya"
Kembali kekeadaan Ice yg sibuk mencari bonekanya.
Ice:'nyari boneka paus kesayangannya'Kak Blaze!!!!!kakak liat boneka Ice gk???!!boneka Ice ilanggggg!!!!!
Blaze yg nyembunyiin bonekanya pun pura-pura tidak tahu.
Blaze:"emang tadi Ice taruh dimana bonekanya?"
Ice:"ya di atas kasur lh!!!!yakali di genteng sono!"
Blaze:"boneka paus ya?"
Ice:"iya!!kak Laze tau?"
Blaze:"bonekanya kakak bakar" dengan ketawa kek orang kesurupan:v
Ice:"......."
Blaze:"knp,gk seneng?awokawokawokawok"
Ice:'mendekati Blaze dan menamparnya' " KAK BLAZE TAU?!!ITU BONEKA KESAYANGAN ICE,TAPI KNP KAKAK BAKAR!!!!!AKU ADA SALAH APA SAMA KAKAK SAMPAI DIBAKAR BONEKA ICE????!!!!!!
Blaze:"oh,maaf kak Laze gk tau,maaf ya Ice...."
Ice:"SUDAHLAH!!!PERMINTAAN MAAF KAK BLAZE TIDAK AKAN MENGEMBALIKAN BONEKAKU!!!!
Ice dengan kasarnya menarik kerah baju Blaze dan menolaknya hingga keluar dari kamarnya
Ice:"jangan harap kak Blaze bisa nemuin Ice lagi" 'nutup pintu secara kasar'
Blaze:"padahal bonekanya lagi kucuci..."Sedangkan keadaan Taufan yg sedang diceramah Hali:
Hali:"BISAKAH KAU TIDAK MENJAHILIKU SETIAP HARI??!!!AKU LELAH MENGURUSMU!!!SEANDAINYA KAU BISA SERIUS 1 HARI SAJA!ITUPUN TIDAK BISAKAH?!!"
Taufan:"maaf kak Hali,Ufan gk bermaksud kek gitu..."
Hali:"SUDAHLAH!aku sudah muak dengan tingkah lakumu!pergi dari hadapanku!SEKARANG!!!"
'Ufan pergi dari ruang tengah dan berjalan ketaman bunga milik Thorn dan merenung'Keadaan Thorn:
Thorn:"HAI SOLAR!!!MAIN YUKK!!!" Thorn yg tiba-tiba datang dan membuat Solar kaget lalu menumpahkan cairan ramuannya itu
Solar:"LIHAT APA YG KAKAK BUAT?!"
Thorn dengan wajah tidak bersalah malah bertanya.
Thorn:"emg knp kalo cairannya tumpah?"
Solar:"ASAL KAU TAU!!BAHAN-BAHAN UNTUK MEMBUAT CAIRAN ITU SANGAT SULIT UNTUK DITEMUKAN!!!!Thorn:"oh,kalo gitu Thorn minta maaf"
Solar:"PERCUMA SAJA KAU MINTA MAAF!!"
Solar dengan cepat menendang Thorn hingga tersungkur
Solar:"seandainya ak tidak mempunyai kakak sepertimu!"
Ucapan Solar membuat Thorn tk bisa berkata-kata lagi dan pergi meninggalkan Lab Solar dan ke taman bunga miliknyaSedangkan semua anggota TTM berjalan ketaman bunga milik Thorn dan merenung*(awok punya masalah yg sama🗿)
Thorn:"eh kak Ufan,kak Blaze?"
Taufan dan Blaze yg tidak tau bahwa ada penghuni lain selain mereka disini
Taufan:"iya Thorn,kakak kesini buat merenung aja"
Blaze:"biar kutebak,kalian pasti dimarahkan kan?"
Tebakan Blaze yg benar membuat semuanya mengangguk.
Thorn:"padahal Thorn cuma mo ngajak Solar main,tapi malah Thorn yg ditendang"
Blaze:"kamu ditendang Solar?!"
Thorn:'mengangguk'
Blaze:"berarti kau sama denganku"
Taufan:"memangnya kau knp?"
Blaze:"aku mencuci boneka Ice,dan berbohong kalau ak membakar bonekanya dan dia marah dan menarik kerah bajuku dan melemparku keluar..."
Taufan:"kak Hali sepertinya muak dgn tingkah kita"
All TTM:'HMM'
Thorn:"bagaimana kalu kita pakai Reverse kita saja?"
Blaze:"APA KAU GILA THORN?!"bisa-bisa Rev kita malah membunuh saudara-saudar kita yg lain!
Taufan:"iya Thorn,seperti waktu kamu diambil alih oleh Rev-mu"Nungguin yah🗿
Yah,mungkin segitu dulu yg bisa Author tulis,semoga tertarik ya karna ininkarya pertamaku hehe🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Trouble Maker?
De TodoTTM emg selalu bikin kesel Boel yg lain,tetapi karna 1 alasan mereka berubah menjadi reverse mereka. Apa yg terjadi dengan TTM? PERHATIAN!!! -Boboiboy hanya milik Monsta,saya hanya meminjam karakternya saja, -banyak typo, -memakai bahasa Indonesia, ...