Keesokan harinya pun Cia merasa tidak en
ak badan, namun ia memaksakan untuk berangkat sekolah.Ia pun langsung bergegas untuk mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah, saat hendak ke kamar mandi ia bertemu Oliv yang juga akan mandi, Cia dan Oliv akhirnya berebut kamar mandi.
"ngapain lo disini?"
"ya mandi lah make nanya lagi"
"kamar lo kan ada kamar mandinya, ngapain mandi disinii" jelas Oliv
"oh iya ya gue lupa, sorry sorry yaudah deh sana lo mandi nanti telat"
"huu dasar pelupa"Pagi ini Cia masih dibayang bayangi oleh Jake entah sampai kapan Jake akan musnah di kepalanya. Rasanya Ia sudah muak pikirannya dihantui manusia Satu itu yang memporak porandakan hatinya. Lamunannya buyar kala ibunya memasuki kamarnya.
"Ci kenapa ngelamun, ga baik loh pagi pagi ngelamun gitu. Kalo ada apa apa cerita ya ke mamah. Kalo Cia gabisa cerita ke mamah seengganya kamu cerita ke temen kamu biar nanti ga jadi stress" Nasihat ibunya kala melihat anaknya yang terlihat sedang galau di pagi hari
"Cia sedih mah, Jake selingkuh sama mantannya" ucap Cia dengan sedih, ia lalu memeluk ibunya dan menangis dipelukkan ibunya, lalu ibunya berkata
"ikhlaskan saja ya? mungkin Jake memang bukan jodoh kamu. Kalo kamu cinta dan sayang sama Jake biarkanlah Jake bersama pilihannya agar kamu juga bahagia" lagi lagi ibunya menasihati anaknya yang sedang putus cinta
"iya mah Cia udah coba ikhlas dari kemarin tapi rasanya Cia susah banget buat ngikhlasinnya huhu" ucapnya sambil menangis tersedu sedu
"kalo pertama tama pasti susah banget buat nglupainnya, tapi kalo sudah terbiasa akan terasa mudah buat lupainnya. Semangat anak mamah ga boleh cengeng nangisin cowo." Ibunya menyemangati Cia yang sudah hilang semangatnya.
"Kok badan kamu anget ci? kamu ijin sekolah aja kalo badan kamu ga enak" perintahnya yang sadar bahwa badan Cia terasa hangat dipelukkannya
"ah enggak kok ma, cuma angeg doang badannya tadi juga udah minum paracetamol" elaknya padahal ia belum meminum paracetamol
"oh iya Ci mamah sore nanti udah harus terbang ke Australia, kamu sama Oliv udah pulang kan? Mamah pengin di anter sama anak-anak mamah yang cantik-cantik" Pinta dara pada anaknya
"Yah aku kira besok mah berangkatnya, Yaudah nanti aku bilang sama oliv deh buat pulang cepet." Ucap Cia dengan bernada lesu
"cepat gih siap siap katanya kamu mau berangkat sekolah."
"siap mamah"
...............
Saat sampai di sekolah, Cia merasa tidak Semangat. Biasanya ia semangat karena leluasa memandangi Jake-nya yang ganteng itu namun sekarang sudah bukan Jake-nya lagi.
"Kusut bener tuh muka kaya ga disetrika" sapa Jisa pada Cia yang melihat sahabatnya itu sangat kusut, biasanya Cia selalu tersenyum ceria namun sekarang senyuman itu sirna ketika sang empu yang mempunyai senyuman itu sedang putus cinta.
"yaiyalah kusut orang abis putus jis." sahut Alice, emang ya temen temen Cia gada yang bener masa lagi galau gini dibercandain, dasar.
"yeee, awas aja lo kalo putus nanti gue siarin di toa." sahut Cia tak mau kalah, walau sedang galau.
"untung gue kaga ikutan kalo ikutan berabe gue, bisa bisa disiarin di toa. Gue kan sering putus nyambung mweheheheh" ucap Jane yang sadar dirinya suka putus nyambung.
"yee nyadar juga lo" sorak Jisa pada Jane.
"Eh lo tau ga?" Ucap Jane membawa BERITA HOT yang akan disiarkannya
"Kata Lio, Clara itu sebenernya ga Cinta sama Jake tapi dia Manfaatin Jake buat diporotin uangnya dan tinggal luar negri. Dan satu lagi ternyata Clara di sana jadi lacur. Entahlah segila apa dia sama duit padahal katanya uang yang dikirim Jake itu ga dikit dan bisa ngebiayayain hidup hedonnya di LN tapi bisa bisanya dia jadi lacur di negri orang." ucap Jane dengan semangat menggebu gebu kala memberitahukan temannya BERITA HOT tersebut.
Sahabatnya ternganga kala mendengarkan berita hot dari Jane, karena berita tersebut sedikit ambigu bagi mereka. Bagaimana tidak di usianya yang baru 18 tahun tersebut Clara sudah terjun di bidang sex. Ah ini sedikit mindblowing bagi mereka yang tidak terlalu open minded.
"ah ini kalo satu sekolah tau bisa ngotorin nama sekolah kita dong, masa bocah tengil baru masuk sekolah mau ngotorin nama sekolah ga etis banget." Ucap Jisa memikirkan nantinya sekolahnya akan menjadi jelek namanya kala berita itu terkuak.
"Lio kata siapa Jane? bisa bisanya dia dapet berita penting kek gini." Tanya Alice yang Amaze akan Lio yang bisa bisanya mengulik kehidupan Clara tanpa diminta.
"Lio dapet informasi dari temennya yang tinggal di luar negeri, yang ternyata satu gedung apartement sama Clara." Jelas Jane
"ah masa sih dia jadi lacur Jane? apa mungkin Jake udah nglakuin itu sama Clara juga ya?" Cia jadi kepo
"aduh-aduh ngapain aku mikirin Jake kan aku udah putus ya" Cia sadar bahwa dirinya bukan lagi pacar Jake.
Lagi asik asiknya ngomongin orang eh orangnya dateng. Jadi bubarlah huru hara foursquad itu.
sampe sini dulu yah, bye bye see next time
XOXO💕