Tak lama kamudian Cia kembali membawa butter yang dibutuhkan oleh Jisa.
"nih jis butternya."
"lo ngambil butter sambil boker ya? lama banget heran gueh."
"ga ya anjir, tadi tuh gue nyari butternya dulu gue lupa naronya dimana." sanggah Cia pada Jisa"heh temen temennya Olive yang baru dateng sini bantuin ngapa neng, diem diem mulu, sariawan lo pada." tegur Alice pada teman Olive pasalnya dari tadi mereka hanya diam mungkin masih malu malu, padahal mah pada sebelas dua belas kay circle Cia.
"eh ada Caca ternyata, Caca tuh adiknya Lio kan ya?" tanya Jisa yang baru ngeuh ada adik dari mantan hts Jane
"iya aku adeknya bang Lio, oh iya kak Jane tau ngga sih dari kemarin bang Lio ngegalauin kakak terus tau."
"aku aja sampe bosen dengerin curhatan bang Lio tentang kak Jane."Jane yang mendengar nama Lio pun langsung mendengarkan omongan Caca dengan sangat baik baik, walaupun Jane sudah balikan dengan Kai tapi dia tetep masih menaruh perasaannya untuk Lio. Entahlah mungkin jika Jane diberikan kesempatan untuk dekat kembali dengan Lio mungkin Jane tidak akan menolak. Namun masalahnya Lio tidak pernah peka terhadap perasaan Jane, padahal Jane sudah mengkode Lio untuk menyatakan perasaan pada dirinya namun Lio tak pernah peka, jadi Jane memutuskan untuk kembali ke orang lama.
"Makanya omongin tuh abang lo biar peka Jane mah udah sering ngekode biar ditembak eh si Lio kaga peka-peka heran banget gue" ucap Cia seakan mengerti isi hati Jane
"wah harus gue omongin nih kalo kaya gini bisa-bisanya orang kaya kak Jane di gantung ga dikasih kepastian." respon Caca kala mendengar omongan Cia yang mengatakan bahwa abangnya tidak peka terhadap perasaan Jane.
"Woi ini udah selesai nih makan di bean bag yu enak kayaknya disitu." Ajak Jisa selaku tukang masak disitu yang lain tukang makan doang.
Semua makanan telah disuguhkan di tengah tengah bean bag.
"Jangan lupa berdoa ya temen temenku tercintaaa." Ucap Olive temannya yang sudah mengambil makanan pun langsung menaruh makanannya dan langsung berdoa.
"Wooo siapa tuhh yang mau makan duluu." sindir Jisa pada Alice, Alice yang disindir pun langsung tersenyum lebar.
"Oh iya kak, gue denger denger kak Cia putus ya sama kak jake?" tanya Lya salah satu teman Olive yang ternyata sepupu Jake.
"Kenapa putus sih kak? padahal kalian berdua tuh udah cocok banget tau ga, gue ikut patah hati tau ga siih huhuu" ucap Yuna yang merupakan penggemar berat couple tersebut.
"Gue pen marah sama Jake tau ga sih, dia tuh sebenernya maunya apa sih bisa bisanya dia balik sama Clara yang jelas jelas tukang porot." geram Lya pada sepupunya yang tidak tau diri.
"Padahal udah bener sama kak Cia malah diselingkuhin. Gue masih gedeg banget sama Clara anjir gue dulu pernah dilabrak sama tu lonte gegara gue boncengan sama Jake." emosi Lya menggebu gebu."Yesi sepupu lo gimana sih, gedeg banget gue anjing." Yesi yang sedang menguyah pun langsung tersentak kala namanya disebut sebut.
"Sorry ya gue ngga mau ngakuin dia sepupu gue, ngingetin gue sama nyokap dia yang pernah bawa kabur duit keluarga gue bikin bikin dendam kesumat sampe sekarang" Ucap Yesi yang masih memiliki dendam pada keluarga Clara.
"What, keluarga Clara seproblematik itu anjir, gue kira cuma Claranya aja yang ga bener ternyata satu keluarga emang ga bener." Cia pun menganga mendengar fakta-fakta tersebut.
"Dia juga kan jadi lacur bukan karna paksaan atau apa, dia jadi lacur karna emang minat dia jadi lacur. Bilang sama keluarga besar sih dia sekolah di luar negri padahal mah jual selangkangan doang." jelas Yesi lagi mengingat keluarga Clara yang pernah membangga-banggakan Clara di keluarga besar padahal faktanya disana menjadi lacur.