Karakter utama: Azrealon, Genah.
Genre: Fluff
Req dari: vlnmist_--
Kerajaan Olvia, atau sebenarnya, semua kerajaan sedang mengadakan selebrasi sekarang. Setelah belasan tahun kehilangan Kesatria Legendaris, mereka akhirnya menemukan kembali pelindung Overworld.
Genah adalah satu-satunya Kesatria Legendaris yang masih hidup. Melihat anak yang ia besarkan dilantik menjadi Spade adalah kebanggaan personal baginya. Azrealon bilang dia terlalu dramatis untuk menangis di sebuah acara pelantikan, tapi Azre memang tidak tahu rasanya menjadi orangtua.
Jika harus jujur, pelantikan ini juga momen yang besar bagi Azrealon dan Genah. Setelah mereka kabur, warga dari kerajaan lain sering kali menyebarkan rumor buruk. Namun sekarang, keadaan sudah membaik. Itu sebabnya hari ini, Genah akan mengubah cara pandang Azrealon selamanya.
Genah tidak ada niatan untuk berjalan-jalan awalnya. Dia hanya diam dan mengikuti kesatria lain. Namun dia kembali mengingat sahabatnya. Azrealon sudah memasang wajah tidak tertarik sejak perayaan pelantikan. Akhirnya Clover itu mengajaknya keluar. Mereka hanya berkeliling, namun Azre dikejutkan saat Genah memanggil salah satu panglima Olvia, Mabros.
"Hey, Mabros! terakhir ketemu itu sebelum penyegelan Herobrine kan ya? Masih inget Ace gak?" Genah dengan santainya menghadapkan Azrealon dengan panglima itu. Azre hanya tertawa canggung dan menyapanya. Setelah bercakap ringan dengan Mabros dia melihat sinis ke arah Genah.
"Aku gak perlu ngobrol sama mereka, Gen!"
"Udahlah, jalin relasi baru. Nah sekarang ke Agil!" Genah menarik Azre untuk mencari Agil. Pada poin ini, si Ace hanya pasrah saja. Memang sejak dulu, Genah ingin Azre punya lebih banyak teman, sangat merepotkan.
Sembilan orang kemudian, Genah akhirnya beristirahat dari kegiatan menjalin relasi itu. Lebih tepatnya, memaksa Azre menjalin relasi. Sungguh, Azrealon ingin marah. Dia ingin bilang hal seperti, "Apa kau tidak ingin aku bersamamu lagi, kenapa sangat memaksakan ini?" Tapi semua pikiran negatifnya sirna sesaat, saat dia melihat Clover tersenyum bangga.
Ah, ternyata begitu. Genah bukan ingin dia mencari teman baru dan menjauh. Dia ingin Azrealon menemukan kesenangan lebih banyak dari orang lain. Mungkin, Azre bisa terbiasa dengan ini. Meskipun dia tidak membutuhkan semua kenalan itu, saat relasi paling dekatnya adalah dengan kesatria yang selalu ada disisinya.
--
A/N: Agak berantakan penulisannya soalnya jarang banget bikin cerita yang ada hubungannya sama kenalan, I hope yang request enjoy :]
KAMU SEDANG MEMBACA
Teduh | YTMC Oneshoot(s)
Fanfiction[ Hiatus ] Tidak lebih dari sebuah cerita, tentang mereka dan dunia mereka. (No NSFW or sensitive topic)