04 - Anggota Baru-Klan Minoritas

137 23 7
                                    

Chapter 04, "Anggota Baru-Klan Minoritas".

"Siapa kamu?"

Terkejut dengan keberadaan seorang yang lain, Morrin berhenti di ambang pintu. Masih belum memutuskan untuk masuk atau keluar dari sana.

Orang lain di hadapannya mengambil langkah menuruni tangga, membelakangi cahaya, sosoknya terlihat seperti bayangan hitam yang turun dari surga, tubuhnya jenjang, memiliki garis wajah yang tegas, dan sorot matanya gelap. Sampai di mana tinggi mereka telah sejajar dan jarak di antara mereka telah diperpendek, mata itu belum melepaskan tatapannya.

Orang itu menahan tubuhnya dengan tangan kanannya yang bertumpu di balik pintu. "Apa Anda tidak ingat?"

Morrin mencoba memikirkan di mana dia pernah bertemu orang ini, sampai beberapa saat dia teringat kejadian tadi pagi yang belum melekat sempurna di ingatannya. Ya, berkat jarak mereka yang sekarang, dia dapat mengingat jelas wajahnya.

"Kamu adalah ... orang yang kutabrak pagi ini." Dia akhirnya ingat.

Itu adalah pernyataan yang tidak membutuhkan jawaban, karena dia yakin, wajah itu terlalu mencolok untuk dilupakan. Merasa canggung dengan jarak di antara wajah mereka berdua, Morrin mendorong pintunya dan masuk.

"... Sayang sekali." Orang itu bergumam, sangat kecil sampai tidak bisa terdengar oleh Morrin.

Mata lawan bicara menelusuri hingga melihat ujung jarinya yang terbalut plester. "Tanganmu terluka."

"Ya, luka kecil."

Entah untuk alasan apa, Morrin merasakan perasaan aneh yang terselubung di hatinya sejak tadi, dia merasakan perasaan yang akrab, sepertinya dia pernah melihatnya di suatu tempat, jauh sebelum mereka bertemu hari ini, tapi dia tidak begitu yakin.

Dia memutuskan untuk memastikannya sendiri, "Siapa namamu?"

Hanya ada mereka berdua di ruangan ini, dan pintu sudah sepenuhnya tertutup, hanya menyisakan suara gema dan napas dari keduanya.

Orang itu tersenyum, tidak seperti yang terlihat dari wajahnya, dia tampak berhati-hati akan tindakannya, dengan lembut menjawab pertanyaannya, "Izinkan Saya memperkenalkan diri, nama Saya Adrean, Adrean Cavit dari kelas Edinpalv tingkat satu."

"Oh."

Rasa penasarannya sudah terjawab, dan sepertinya-orang itu bukan 'dia'.

Tidak tau mengapa, terdengar samar kekecewaan dari suaranya, sepertinya semua ini terjadi memang hanya sebuah kebetulan, tidak mungkin baginya untuk bertemu dengan orang 'itu' di sini.

Morrin melanjutkan. "Kamu tidak perlu berbicara formal denganku."

Orang itu, Adrean, sejak awal menggunakan bahasa formal dengannya, membuatnya sedikit tidak nyaman.

"Baiklah." Adrean mengangguk, menurutinya.

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

Morrin bertanya karena sangat jarang baginya untuk bertemu dengan orang lain di tempat ini, apalagi untuk anak tingkat satu berkeliaran di sini, kecuali dia memiliki urusan dengan perpustakaan, karena hanya tempat itu yang satu arah dengan ruangan kosong ini.

"Tentu saja untuk menerima bimbingan." Jawabnya.

Morrin seketika terkejut, "Kamu juga anggota klan Utara?"

"Bukankah aneh untukku berada di tempat ini jika aku bukan." Adrean masih tersenyum lembut.

Itu adalah alasan paling logis sehingga Morrin tidak dapat membantah perkataannya.

[GL] BLOODY RUBY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang