Build :" kau sungguh membuat ku malu di depan bibi ! Ucap nya kesal ..
Bible :" salah siapa !! Ledeknya ..
Build :" Hem " sahutnya lalu membuang mukanya menghadap pemandangan malam (ya setelah mereka makan malam mereka berdua lalu pergi ke taman belakang duduk bersantai ditemani teh hangat dan kue strawberry yang Bible belikan ..
Setelah lama mereka mengobrol rasa kantuk pun mulai menyerang kesadaran Biu..
Build :" hooaammmmmm :" biu menguap sambil merenggangkan kedua tangan nya ke atas ..
Bible :" ayo masuk dan istirahat lah "
Build :" oke :" ucap nya lalu perlahan berdiri dari duduknya ..
Bible pun berjalan lebih dulu lalu diikuti Biu di belakang.. mereka berjalan ke arah tangga menuju kamar mereka masing-masing ..sesampai nya mereka di depan kamar Biu ..
Bible :" biu " panggil nya pada biu yg mau membuka pintu kamarnya ..
Build :" kenap----"ucap nya terkejut dan membuat matanya membulat lebar
Bible :" selamat tidur :" ucapnya yg baru selesai memberikan ciuman pada biu ..
Build ;" S-Selamat malam " sahut nya sambil menunduk malu lalu menutup pintu begitu saja !!
Lalu Bible pun masuk ke kamar nya !
Build :terdiam sebentar lalu berguling-guling di ranjangnya..:" aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" teriak nya di balik bantal yg ia letakan di wajahnya dan menekannya kuat-kuat ..
Build :" jantung gw jantung gw, mau meledak 😫,kalo begini terus gw bisa gila !! Ucapnya sembari memegangi dadanya yg tak berhenti berdebar sejak tadi ..dia pun mendudukkan dirinya dari posisi nya terlentang di ranjang, Tanpa sadar ada sesuatu mengalir
Build :" hei siapa yg menyuruh mu keluar lagi hah !" Ucap nya lalu berjalan mencari tissue di meja riasnya..
Build :" seperti nya hari ini aku terlalu lelah lebih baik aku beristirahat !!"... Ucapnya sambil membersihkan sisa-sisa darah di hidungnya dan membuangnya ke tempat sampah ..
Biu pun merebahkan diri nya untuk tidur, tak memakan waktu lama Biu pun langsung tertidur pulas..
Setelah seharian melalui waktu yg sangat dilelahkan oleh pekerjaan dan bertemu orang-orang yang tak waras menurut mereka .. bertemu orang seperti itu serasa membuang-buang energi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive boy (biblebuild) End
RomanceAkankah semua bisa ku nikmati kehidupan ku hingga akhir !! Aku akan selalu di sisi mu .. bertahan lah !