( dikamar anak-anak )
Biu :" yang penting aku sudah kembali ..
Bible :" biu " panggil nya lembut
Biu :" he'em .." sahutnya yg sedang memandangi Baiben sambil mengelus rambut putra nya itu ..
Bible :" bagaimana kalau kita menikah saja ... secepatnya lebih baik. " Ucapnya spontan
Biu terkejut:" hah apa !!! Secepatnya?? Tapi ... "
Bible :" tak ada penolakan .. aku akan bicarakan pada Papa dan mama mu hari ini !!
Biu :" astaga Bible .. itu terlalu mendadak ..kau ini .." ucapnya panik ..
Bible berdiri dari ranjang :" aku akan turun dulu .. mereka akan segera tiba ..
Biu :" apa ... "Sahut nya yang sudah tidak bisa berkata apa-apa dengan keputusan Bible ini ...
Bible meninggalkan biu di kamar anak-anak dan turun kebawah .. sedangkan biu bingung harus bagaimana ..orang tua nya belum tau kalau ia telah kembali ..:" ah sudahlah itu urusan nanti saja ..
Baiben yg tiba-tiba bergerak :" daddy ..." Panggil nya yang mungkin sudah terbangun, namun masih memejamkan matanya
Biu :" ini papa nak ! Ucapnya lembut sembari membelai lembut pipi putra nya itu ..
Baiben mulai membuka matanya perlahan karna mendengar suara yg belum ia kenal .. :" siapa ? Ucapnya sambil menatap Biu dengan mata blm sepenuhnya terbuka .. Baiben perlahan membuka kedua matanya melihat sekeliling
Baiben :" ini kan kamar ku ..lalu melihat ke arah Biu ..Baiben perlahan bangun dan beralih ke posisi duduk di ranjang tempat tidur nya ..
Baiben melihat Biu :" siapa ? Ucapnya bingung.. karna selama ini dia hanya mendengar biu dari cerita saja ..mereka tidak ada yg memperlihatkan satu pun foto biu ..
Biu :" ini papa ..papa pulang " ucapnya yg lembut sedikit sakit dihatinya saat tau anaknya tidak mengenali nya ..yah wajar saja reaksi putra nya seperti itu . biu meninggalkan nya saat baru lahir
Baiben :" papa ? PAPAAAAAAAAA " Baiben histeris lalu langsung loncat ke arah Biu dan memeluknya ..Baiben menangis disana ..biu pun ikut menangis saat putra nya itu mengakui dirinya ..
Baiben :" apa papa tidak menyukai ku ..hingga papa pergi selama ini ? Tanyanya sesegukan perkataan putra ini sangat membuat hati biu semakin sakit . bagaimana bisa putranya berfikir kalau dia tak menyukai putranya sendiri ..
Biu :" hei kenapa bicara seperti itu .. aku menyayangimu lebih dari apapun .. jangan bicara seperti itu lagi ya ..maafkan papa yang pergi terlalu lama ..maafkan papa ! Tangis biu semakin jadi sembari memeluk erat tubuh kecil Baiben .. mereka saling menumpahkan rindu dengan menangis bersama ..
Baiben mulai berhenti menangis ..:" Pa Dimana kakak ..?
Biu sudah tenang sejak tadi ..;" sedang di rumah sakit dengan paman apo !
Baiben :" kenapa di rumah sakit .. apa kakak terluka ?
Biu :" tidak ... Hanya mengecek saja ..
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive boy (biblebuild) End
RomanceAkankah semua bisa ku nikmati kehidupan ku hingga akhir !! Aku akan selalu di sisi mu .. bertahan lah !