( DI SIANG HARI DI RUANG TAMU )
Ada Korn Jake Mina Sina mile dan Jeff yang bersantai setelah berdiskusi untuk sore nanti ..Korn :" semua sudah disiapkan ..
Jake :" baiklah .. kita tinggal menunggu beberapa jam lagi
Mina :" aku dan Sina juga sudah ..
APO :" aku dan Mile juga sudah siap
Jeff :" A-Aku juga ..." Ucapnya ragu ..
Jake :" ada apa jeff .. kenapa kau terlihat tak semangat ..?
Jeff :' ah tidak ada apa-apa paman hehe !
Mile :" jeff ? Aku tau apa yang ada dipikiran mu saat ini ..namun kita hanya bisa mengabulkan permohonan nya kali ini " ucapnya khawatir dalam hati ..
Mile :" mungkin dia terlalu gugup paman .. karna dia belum pernah melakukan ini sebelumnya ..iya kan Jeff
Jeff :" hah ah iya paman ...aku hanya takut malah mengganggu misi ini !
Jake :" ahahahaha kau ini bisa merendah juga Jeff.. padahal saat kau latihan menurut pelatih disana saat melihat kalian berlatih kau tidak sekali pun membuat kesalahan pada target tembakan..
Korn :" seperti nya ibu mu mendidik mereka semua sangat keras Jake .. hahaha
Sina :" yaampun kalian pasti tertekan ya !
Mile :" begitulah Tante ... Tapi berkat nenek kami punya kemampuan ..
Jeff :" benar ..
Korn :" hahahahaa benar sekali ..ehh ngomong-ngomong dimana Bible dan Biu...? Ucap nya bingung karna sedari pagi tidak melihat keberadaan mereka berdua ..
Lalu datang seorang bodyguard kearah ruangan dimana mereka berkumpul
" Tuan semua mobil yang akan dipakai telah di cek dan diperiksa.. semuanya aman tuan "
Korn :" baiklah kalau begitu ..oh ya apa kau melihat Bible dan build ? Tanyanya ..
" Ahh tuan Bible dan tuan build saya lihat mereka sedang di taman samping tuan .."
Korn :" ah yasudah kalau begitu .. kembali lah
" Baik tuan "
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive boy (biblebuild) End
RomanceAkankah semua bisa ku nikmati kehidupan ku hingga akhir !! Aku akan selalu di sisi mu .. bertahan lah !