* Mansion kediaman SUMETTIKUL*
Selamat datang tuan" ucap penjaga di depan pintu masuk mansion ..
Bible :" Malam " .. " Apa mama sudah dirumah?
"Sudah tuan"
....
" Bible memasuki mansion lalu melewati ruang tamu yang begitu luas lalu melihat dua orang sedang duduk disana bercengkrama .."
Bible :" Ma Pa ! ..
" Hai Nak ,larut sekali kamu pulang " ucap papa..
" Maaf ya nak mama merepotkan mu hingga kamu pulang semalam ini ".. ucap mama
Bible :" tak apa ma , memang agak kesulitan memilih nya agar cocok untuk mu , oh iya ini ma coba lah lihat "..
" Wah terima kasih sayang , maaf merepotkan" ucap mama
Bible :" sama-sama ma, tidak merepotkan kok"
" Mama mengambil kotak perhiasan itu lalu membukanya " Wahhh ini indah sekali, kamu pandai sekali memilih nya nak , loh ini kan blue diamond sapphire salah satu berlian yang hanya ada beberapa saja di dunia,, kenapa kamu bisa memilihnya nak ? Tanya nya terheran heran
Bible :" Sebenarnya aku kesulitan memilih Ma namun seseorang membantu ku memilihkannya untukmu , dia bilang ini sangat indah bila dirimu yang memakainya ,,dan dia juga tau nama perhiasan itu dan menyuruh ku membeli yg itu saja ..." ..
" Memilihkan ?? Siapa orang itu, tak sembarangan orang bisa mengerti arti dari keindahan sebuah perhiasan?tanya mama penasaran
Bible : " Build Ma yang waktu itu makan malam bersama kita, kami tak sengaja bertemu disana dan dia membantu ku ..
"Wahh ternyata biu , pantas saja dia mengerti tentang itu, dia adalah desainer wedding dress dan juga pemilik
" THE ROYAL BLUE WEDDING ORGANIZER "
" Tempat itu adalah idaman para wanita yg ingin menikah bak putri kerajaan , karna setiap rancangan dan design dekorasi nya bak di negeri dongeng ..
Bible :" benarkah ... Sepertinya aku harus berkunjung untuk memastikan omongan mama itu nyata atau berhayal .."
" IKHH kamu ini , pa lihat anak mu itu"
"Hahaha sudah sudah, kamu istirahat lah,pasti sangat lelah " ucap papa ..
Bible :" baik pa "
Kamar Bible
"Bible melepas segala atribut pakaian lalu bersiap untuk membersihkan diri , setelah selesai dia pun merebahkan tubuh nya di ranjang nya ,dia tiba-tiba melamun dan teringat perkataan build di toko perhiasan itu "
Bible :" (menghela nafas kasar) kenapa kata-kata nya ga hilang dipikiran gw ! Ahh ga tau lah, sebaiknya gw tidur , capek banget hari ini ..
Ting
(Sebuah pesan masuk di ponsel bible)
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive boy (biblebuild) End
DragosteAkankah semua bisa ku nikmati kehidupan ku hingga akhir !! Aku akan selalu di sisi mu .. bertahan lah !