BRUUUAAKKK
Jake menendang kuat pintu ruang rapat milik Tawan itu ..Jake dan Korn lalu masuk ke dalam dengan santai nya ..didampingi oleh para bodyguard milik mereka ..
Tawan :" ADA APA INI ..KENAPA KALIAN BISA MASUK !!!ucapnya terkejut ..
Para penjaga di dalam ruang rapat itu mengarahkan senjata kepada Korn dan Jake ..
Kolega 1 :" turun kan senjata kalian ..." Perintahnya pada penjaga milik kolega 1 dan 2 ..:" oh hai Korn sepertinya kalian sudah malas meladeni manusia ini ya .. hahaaha
Korn :" sedang apa kau disini Mark (kolega 1)
Kolega 1 :" hanya menemani nya minum teh ..
Kolega 2 :" kami sudah memperingatkan nya.. tapi dia tak mau mendengar ..
Jake :" apa kau sedang tidak ada kerjaan Gun ( kolega 2)
Kolega 2 :" hahahaha ... Kami hanya menemani nya untuk yg terakhir kali ..
Korn :" Kalian keluarlah .. aku ada urusan dengan orang ini !ucapnya santai sambil menunjuk Tawan ..
Tawan :" HEI KALIAN MAU KEMANA ..KENAPA TIDAK MEMBANTU KU ... HEEIII !" teriak nya frustasi ..ini tidak sesuai dengan rencananya ..
Kolega 1 :" HAHAHAHA kami sudah memperingatkan mu bukan .. jadi terima lah konsukuensi nya kami pamit dulu ...
Kolega 2 :" terima kasih jamuan teh nya .." ucap nya santai lalu berlenggang pergi meninggalkan Tawan yang hanya ditemani seorang penjaga ..
Tawan :" APA .. KALIAN HEII .." teriak nya semakin panik
Korn :" astaga ..ku pikir seperti apa penjagaan mu ini ..
Tawan :" apa yg kau bicarakan ...
Jake dengan santai duduk di kursi di meja rapat tersebut :" kau pikir kami tak tau siapa yang selama berbulan-bulan ini mengganggu keluarga kami ..
Tawan :" K-Keluarga ? A-Aku tak mengerti maksud kalian !
Korn :" Hahaha sudahlah .. kau seharusnya sudah tau akibat dari mengganggu ketenangan keluarga kami akan berakhir bagaimana , bukan !
Tawan :" HEI KAU TEMBAK MEREKA .." perintahnya pada penjaga yg mendampingi nya .. karena penjaga nya tak langsung melakukan perintahnya dia pun berteriak kembali :" APA YANG KAU TUNGGU CEPAT LAKUKAN !!!
Korn :" HAHAHA kau melakukan nya dengan baik Chan ...orang bodoh ini sampai tak menyadarinya sama sekali ..
Tawan :" apa ..?? Ucapnya bingung
Chan :" anda bisa saja Tuan " .
Tawan :" hei Chan apa maksudnya ini !! HEEH lepas kan tangan ku :" ucap nya terkejut karna Chan tiba-tiba mengunci kedua tangan Tawan ke belakang ..
Tawan :" APA YANG KAU LAKUKAN ...LEPASKAN ... DASAR PENJAGA RENDAHAN !!!
Korn :" HAHAHA BAHKAN KAU PUN DIKALAHKAN OLEH PENJAGA ITU .. SIAPA YANG PALING RENDAH SEKARANG !!!! ...
KAMU SEDANG MEMBACA
my possessive boy (biblebuild) End
RomanceAkankah semua bisa ku nikmati kehidupan ku hingga akhir !! Aku akan selalu di sisi mu .. bertahan lah !