29

719 71 12
                                    

"  ASTAGA  BIUUUUUU "

" Apaa sihh maaa, kenapa teriak-teriak begitu " ucap nya sambil rebahan santai di ruang tv  ..

Sina :" apa-apaan baju mu itu .. tutup cepat  !!!

Biu pun menunduk melihat pakaian nya :" ini "

Biu pun menunduk melihat pakaian nya :" ini "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ihhh memangnya kenapa sih ..posisi ku nyaman begini ma, mama tau kan untuk tidur saja aku susah "

Sina :" oh my anak ini ,, tapi nak baju mu kenapa harus di buka begitu  ..

Biu :" gerah " ..ucapnya santai sambil kembali ngemil sembari  rebahan dan menonton tv ..

Biu semenjak hamil besar .. terlalu banyak ke random'an yang dia lakukan,,

"PAPAAAAA " teriak Venice yg baru datang

Biu langsung menoleh ke arah suara :" ahh anak Papa " biu berlari dengan pakaian nya yg terbuka dan berdiri didepan Venice ..

Disana ada Bible Apo Jeff dan Mile ..

Jeff :" astaga mile .. teman mu tuh makin jadi aja !!

Mile :" semakin aneh saja !! Ucapnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya

Bible hanya menelan ludah nya  melihat penampilan biu ..:" hei jangan lari-lari Biu .."

Biu :" ahhh bibleeeeee " ucapnya lalu langsung memeluk Bible ..

Bible :" iya ..kenapa pakaian mu terbuka begini !

Biu :" kenapa kau juga tak suka bentuk badan ku ya ? Tanyanya sedih ..

Bible :" bukan begitu Baby ..! Ucapnya bingung bagaimana menjelaskan nya pada Biu ..

Biu :" huh " ..biu kembali pergi ke sofa ruang tv lalu kembali rebahan disana ..

Bible duduk si dekat kaki biu dan menaikan  kaki biu di atas pahanya dan memijat mijat kecil di kaki yg sedang bengkak itu .. sedangkan Apo dan mile duduk di sofa lain ..

APO :" bagaimana rencana kita bib "

Bible :" sudah diputuskan ..kita akan menyusup  ke markas mereka dengan bantuan mata-mata Pa ..sudah waktu nya mereka menerima pelajaran karna terlalu banyak mengganggu dua keluarga ini !!

Mile :" baik lah .. di mana posisi kami nanti ..

Bible :" mile apa kau bisa menembak ??

my possessive boy (biblebuild) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang