keesokan paginya dengan semangat Chiko bersiap siap. dia menatap cermin dia bisa melihat bagaimana tubuhnya terbalut dengan seragam khas sekolah VICTORY INTERNASIONAL. sekolah internasional yang berisi orang orang kaya.
Chiko dengan bersemangatnya turun dari kamarnya ia menatap keluarganya yang sudah berkumpul di meja makan.
ia menatap berbinar daddynya, ah lebih tepatnya kopi.
" Chiko mau kopiii " ujar Chiko sambil menatap Gavanio.
" anak kecil gak boleh minum kopi. " ujar Luke sambil memberikan segelas susu dan roti coklat.
Chiko menatap malas Luke.
" Chiko udah besarrr loh kaaa, udaah SMA. " jawab Chiko, dia meminum sampai habis susu yang berada di gelas. di sekitar bibirnya di penuhi oleh bekas susu.
Luke yang di sebelahnya pun tertawa kecil, lalu ia mencium pipi Chiko.
" gak ada orang dewasa minum susu sampe belepotan gini " ujar luke sambil membersihkan sisa noda susu tersebut.
Zicko yang dari tadi nyimak ikut menganggukan kepalanya.
" orang dewasa kalo minum, jari telunjuknya di angkat satu. biar keliatan anggunly " ucap zicko sambil mencontohkan mencotohkannya. ia meminum kopi dengan jari kelingking di angkat satu.
sedangkan Chiko menyerngit heran.
" maksudnya gimana? abang bilangnya telunjuk tapi nyotohinnya kelingking, abang aneh. " Chiko menggelengkan kepalanya heran saat melihat tingkah abangnya yang satu ini.
sedangkan Zicko hanya menaikan bahunya setelah itu memakai jaket hitam kebanggaannya.
Chiko yang melihat Zicko sudah memakai jaket pun buru buru memakan roti.
" cil, ayo berangkat keburu telat " ujar Zicko sambil berjalan ke arah luar.
Chiko menganggukan kepalanya. dia menaruh roti yang masih setengah. tapi Luke menahannya dan menyuruhnya membawanya sambil makan di jalan.
Chiko berdecak pelan, akhirnya Chiko mengejar Zicko dengan roti di gigitannya.
.
.
.
15 menit perjalan akhirnya mereka sampai di sekolahan.
tentu saja mereka berdua di sambut oleh cewe cewe yang berjejer dan berteriak bak seorang fans.
" Zicko ganteng banget setan. "
" zicko sayang pacaran yuk? aku terima kamu apa adanya kok "
" najis si zicko sampe mau sama elu, tapi liat deh dia bawa siapa anjirr? "
" IYA ITU SIAPA ANYING? "
fokus mereka teralihkan dengan Chiko yang duduk di boncengan motor Zicko.
zicko membantu chiko untuk membuka helmnya.
semua terdiam menanti nantikan.
mereka terdiam melihat bagaimana wajah tampan sekaligus cantik milik Chiko.
" WOI GILA CAKEP BENER? "
" CIRI CIRINYA MIRIP KAYAK YANG DI POST ITU GAK SI? "
" SETAN, SAINGAN GUE SPEK MALAIKAT GUE KUDU GIMANA?!! "
teriakan histeris itu menggema di mana mana. chiko sendiri ia sampai malu. sedangkan zicko malah sibuk tebar pesona.
zicko berjalan menuju ruang kelasnya sedangkan chiko ngikutin di belakang tubuh zicko sambil memegangi ujung jaket milik zicko.
setelah sampai di depan kelas chiko, zicko membalikan badannya. dia mengelus pelan rambut halus milik Chiko.
" tunggu di sini ya? jika bel jangan keluar tunggu abang jemput dulu. ngerti? " tanya zicko sambil mengelus pelan pipi gembil Chiko menggunakan satu jarinya.
chiko yang mendengar itu menganggukan kepalanya kecil. setelah itu chiko masuk ke dalam kelasnya.
Chiko duduk di bangku yang kosong. di belakangnya ada cowok cukup tampan yang sedang sibuk dengan hpnya.
Chiko duduk diam sambil menatap notif dari ponselnya.
DUK
Tiba tiba kursi milik chiko di tendang pelan dari belakang.
Chiko menyerngit tidak suka saat ada yang mengganggunya.
Arkana Vodka Dariel. cowo ganteng yang duduk di belakang bangku milik Chiko.
Arka berdiri dari duduknya. dia mendekatkan wajahnya dengan wajah Chiko. sangat dekat bahkan asta bisa merasakan deru nafas milik arka.
Chiko ingin menjauhkan wajahnya, tapi tangan arka menahan kepala Chiko dari belakang.
arka berbisik tepat di sebelah telinga Chiko.
" kau manis jika di lihat dari sedekat ini dan aku suka. "
bisik arka. setelah itu arka menjilat pelan cuping telinga Chiko.
Chiko terdiam. tubuhnya terdiam menegang. arka menjauhkan wajahnya dari telinga Chiko.
arka tersenyum kecil melihat respon chiko.
arka kembali mendekatkan tubuhnya. akan mengambil buku. dia menutupi wajahnya dan wajah chiko dengan buku itu lalu arka mencium pipi Chiko.
" AAAAAA GILAAA? ARKA LULUH SAMA ANAK BARU ITU? "
" ANAK BARU ITU SKDJSJSJ "
" GUE DAPET FOTONYA! "
" LUCU BANGET SII "
Chiko yang mendengar sorakan sorakan itu pun, wajahnya memerah malu.
Chiko menatap wajah arka
" lo anjing. fuck you "
lirih chiko pada arka. sedangkan arka hanya hanya tertawa dan pergi meninggalkan Chiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
trattenuto
Teen FictionSeason 2 dari Chiko The Little Star. SEBELUM MEMBACA INI TOLONG BACA DULU CHIKO THE LITTLE STAR YANG ADA DI PROFIL SAYA YA. BL. trattenuto artinya ditahan dalam bahasa Italia. Kehidupan Chiko berputar seratus delapan puluh derajat , benar benar berb...