Di sekolah, Laurent tidak pernah melunturkan senyuman nya.
Vivi merasa date Laurent and crush nya berjalan dengan baik.Baguslah, setidaknya teman cupu nya ada kemajuan.
Tiba-tiba manusia yang berada di pikiran Laurent tengah berada di depan nya.
Salomon memanggil Laurent, namun Laurent tak mengacuhkan nya, tampak sekali Laurent tengah bengong,bagaimana tidak kedua tangan Laurent bertumpu di dagu nya dan sambil melebarkan senyum nya.
Sampai akhir nya Salomon mengibaskan tangannya di depan wajah Laurent.
"Iya kenapa,ada apa"tanya laurent gugup+malu.
"Oh aku datang ke sini untuk mengajak mu untuk bersenang senang hari ini,kau mau?".
"Tentu,aku akan datang lagi ke rumah mu"
"Oh jangan,kita pulang sekolah langsung saja".
"Tapi seragam ku?"
"Tenang,aku membawakan nya untuk mu"
Salomon memberikan paper bag yang berisikan pakaian santai,kaos oblong dan celana pendek.
Sejenak Laurent berpikir tentang orang tua nya,tapi ya toh juga nanti mereka tidak akan marah.
"Baiklah".
"See you baby girl"...
"What's baby girl,?"batin laurent
Akhir nya Salomon berbalik arah,dan Laurent hanya melihat punggung Salomon yang perlahan lahan mulai tak terlihat oleh nya.
"I'm Solomon's baby girl"batin laurent terpekik senang.
****
Salomon menunggu Laurent keluar dari kelas nya, Salomon menunggu Laurent di gerbang.
"Salomon aku datang"batin laurent saat melihat Salomon di depan gerbang.
"Hi laurent come have fun with me?".
"Yes!".
Salomon rupanya telah mahir membawa mobil milik nya, Laurent berada di samping Salomon.
Salomon rupanya tau selera musik Laurent yaitu pop.
Apalagi lagi kesukaan Laurent,Salomon tau.
Girl group kenamaan Korea Selatan dan internasional yang menjadi idola Laurent, ternyata idola Salomon juga.
"Wait,ini lagu blackpink?"tanya Laurent.
"Ya".
"Kau suka dengan blackpink,Salomon?".tanya laurent sekali lagi.
"Ya,mereka idola ku".
"Terus,siapa bias mu?".
Topik ini paling seru untuk dibahas,setelah membahas pelajaran.
"Jennie"
"Wow, Jennie,kalau aku lisa.tapi kenapa kau suka dengan Jennie?".
"Dia sangat cantik,wajah nya bisa berubah ubah"ucap nya tanpa mengalihkan perhatian nya yang fokus dengan jalanan.
"Berubah ubah?"tanya Laurent.
"Maksud ku wajah nya bisa berubah menjadi cute dan sangar dalam waktu yang bersamaan.kalau kau suka Lisa dari apa nya?"pertanyaan pertama dari Salomon.
"Aku menyukai Lisa karena dia unik".
”kau juga unik sayang„.
"Ohh.5 menit lagi kita akan sampai".ucap Salomon.
YOU ARE READING
OBSESI FELIX
RandomFelix Siauw Seorang pemuda yang terkenal dengan "Obsesi"apa yang telah menjadi kesukaan nya harus ia dapatkan. Salah satu korban manusia nya Laurent hazle memiliki tampang sangar dan imut seperti Jennie blackpink, membuat Felix menjatuhkan hati kep...