laurent tak pernah menjalani hubungan istimewa dengan lawan jenis, seperti pada gadis lain nya ia normal,ia masih menyukai lawan jenis.
Terbukti saat ia duduk di bangku SD ia menyukai cowok yang di umur nya di atas 2 tahun,sempat Laurent pernah berpikir untuk melupakan cinta tak terbalas nya itu pada saat ia duduk di bangku Smp.
Karena, diketahui bahwa crush Laurent memiliki kekasih,ia merasa cemburu,tetapi apalah daya,dia bukan siapa siapa bagi crush nya.
"Cinta bertepuk sebelah tangan".
Laurent dikatakan cukup setia,ia hanya menyukai satu orang dalam hidup nya.menurut google "jika kamu telah memiliki perasaan suka kepada nya lebih dari empat bulan, perasaan itu bukan lagi suka tetapi cinta".Di bangku Sma, Laurent kembali menyukai crush nya,ia tahu bahwa crush nya juga satu sekolah dengan nya, walaupun ia tak sekepo dulu kepada crush nya,tetap saja ia mengetahui apa yang terjadi kepada crush nya.
****
Hari pertama sekolah,cukup baik untuk Laurent,ia memiliki teman baru,salah satu nya Vivi.baru sehari sekolah mereka sudah tampak akrab.Vivi,anak konglomerat,boros,manja,dan juga pengibah handal.
Walaupun di luar negeri masih ada yang nama nya gosipan, gosipan internasional.
Saat jam istirahat, Laurent teringat akan kejadian tadi pagi,ia ber insiatif untuk menceritakan kepada Vivi,teman baru nya itu .
"Vi..aku mau cerita tentang kejadian pagi tadi ". Ucap Laurent
"Wow baru pertama sekolah kamu udah dapat pengalaman aja"ucap Vivi
"Bulan pengalaman sih,lebih tepatnya kesialan"
"Cerita nya gimana?" Tanya Vivi
"Jadi kan...tadi pagi aku datang ke sekolah ini pagi-pagi sekali,karena aku sangat bersemangat, terus ada anak laki-laki nabrak aku, terus tanpa minta maaf dia kabur aja,tanpa merasa bersalah "ucap Laurent yang kini tengah kesal karena kejadian tadi pagi.
"Palingan dia tuh cuma penjaga sekolah sih deh kayak nya"
"Tapi dia bau alkohol,sangat menyengat, tadi hampir saja aku mual ,dibuat nya".
"Seperti nya aku tahu siapa dia"
"Siapa?."tanya Laurent kepo.
"Nanti kamu juga tau sendiri "ucap Vivi tanpa memandang Laurent tetapi memandang kaca mini milik nya.
"Yah gak asik" ucap nya
«saat nya masuk kedalam ruangan»
«saat nya pulang ke rumah masing-masing ».
Seluruh siswa siswi berhamburan keluar dari kelas nya masing-masing, seperti sekolah elit lain nya,banyak kendaraan mahal tersusun dalam parkiran sekolah,terkecuali beberapa siswa yang mempunyai supir pribadi.
Laurent keluarga dari area sekolah menggunakan motor Scoopy nya.sebenarnya ia tidak suka memakai nya karena terkesan imut bagi nya,ia ingin sekali membeli motor sport,tetapi uang nya masih belum terkumpul.
Sedangkan Vivi menunggu supir nya untuk datang menjemput diri nya."Aku duluan ya vi !!!." Teriak Laurent dari balik helm nya.
"Ok,hati hati ya rent"balas Vivi.
Vivi melambaikan tangan nya sebelum Laurent menjauh.
**
Laurent memarkirkan motor Scoopy nya di parkiran rumah nya.seperti biasa pulang sekolah, mandi habis mandi makan siang istirahat 5 menit, setelah itu ia membersihkan halaman rumah nya yang Segede apartemen, setelah membersihkan halaman rumah nya, Laurent belajar beberapa jam dan juga berolahraga.
YOU ARE READING
OBSESI FELIX
RandomFelix Siauw Seorang pemuda yang terkenal dengan "Obsesi"apa yang telah menjadi kesukaan nya harus ia dapatkan. Salah satu korban manusia nya Laurent hazle memiliki tampang sangar dan imut seperti Jennie blackpink, membuat Felix menjatuhkan hati kep...