3. Kak lia?

4.7K 364 3
                                    

Jika ada typo tolong ditandai^^

HAPPY READING

Jackson bersmirk, benar-benar seram.

"Kenapa dad? Bukankah peraturan itu sudah diperingatkan keras oleh daddy?" ujar Jackson dengan nada menyindir.

"Iya! Tapi kau jangan terlalu kasar dengan aley! "

"Lalu-

" sssttt, lu pada berisik! Mau adu bacod jangan disini baka! " alle bersuara, kesel cok! Katanya tidak boleh berbicara saat makan, tapi apa ini!

"Kau menarik Al. " celetuk Jackson tiba2 dengan deep voice.

"Heh anying, semenarik itu kah gua? Hihhh jangan jangan Jackson huwuww itu hvmv?! "

"Anjer, bang Jackson suara nya bikin aku meleleh. Fix! Harus segera dapetin bang Jackson! " ...

"Hihh! Gw tau gw tamvan tapi gw gk hvmv yaa! "

".. Siapa yang mengajari tentang homo itu? Alle. " ucap Jackson berat.

"Ugh,, hummm,, ghmm?,.. Ah! Dari bang Riand! Iya bang riand" balas alle menyalahkan.

"Hah?! Kok gua? "

"Benar begitu? "

"Alle, dari mana kau tau itu? Abang saja tidak pernah memberitahu hal itu. " ucap riand mulai serius.

"Ee? Hehehehe.."

"Ancrit! Cepet alle! Cepettt, cari alasan! Ih otak bodoh, lemot, tai! OH! "Batin alle sambil menyari alasan yg tepat

"A! Dari internet hehe" alasan alle ke2 yg setengah benar.

"Abang sita 2 bulan hp mu" ucap riand dengan tatapan tajam.

"Hancurkan saja"

"KALIAN DIAM! ini dimeja makan buta! Diam dan makan dengan tenang! " bentak beans yang pusing mendengar percakapan itu.

"Cih, lihat saja alle. " gumam Riand sambil bersmirk.

"Allhamdulilah, makasih tau bangka! Berguna juga ye lu, untung gw selamat dari 2 setan" riang alle

Sesudah makan, alle Cepat-cepat berlari kekamar nya, tetapi saat ingin menutup pintu ada yang menahan nya. Yaa, orang itu Riand.

Bdw, kamar Alle itu sudah di kasih tau oleh Riand sebelum mereka ke kamar Riand, kenapa alle  malah ke kamar Riand? Gk tau? Sama:v.

Back to topic

"Alle, jelaskan dengan rinci. " ucap riand yang masih menahan pintu tertutup.

"Ee, alle dh ngantuk bg"

"Jelas terlebih dahulu. "

"Batu bet ni orang et dah, pengen tak gaplok. "

"Udh lho"

"Dengan Rinci, alle. "

"Oghe oghe! Masuk ! "

Jadilah mereka saling hadap-hadapan di atas ranjang Alle.

"Jadi tuh, alle kan lagi scrool toktok.......

.....Ketemu trs yang alle baca ternyata pengertian humuw" jelas alle yang tentu saja 98% berbohong.

"Benarkah?."

"IYAAA" balas alle yg sudah esmoci, capek udh mikir, jelasin, eh masih gk percaya!

"Oke abang percaya. Tidurlah sudah malam, goodnight" ucap riand yang meninggalkan alle, sebelum itu ia mengecup kening alle.

AllegeanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang