Jika ada typo tolong ditandai ya beb-!HAPPY READING
Alle hanya memandangi jendela kelas, memang ia tak melihat guru namun ia mendengarkan penjelasan guru. Gini-gini dia murid terpintar!
Ia sedang konsentrasi mencoba mengingat alur novel.
Ah, ini hari pertama. Termasuk hari dimana mulainya plot cerita.
Oke, dia tidak terlalu perduli akan alur. Sekarang ia mencoba mengingat semua peran yang sudah ia temui
Aley : Protagonis Wanita
Riand : Protagonis Pria
Michael : Antagonis PriaRyan : Protagonis Pria
Varo : Protagonis Pria
Leon : Protagonis PriaIa berpikir, seperti nya baru segitu. Ia memang tadi dikelilingi oleh anggota rajawali namun ia hanya mengetahui segitu doang. Ia kalo sedang membaca novel kalo menurutnya tidak penting tokoh-tokoh tersebut tidak ia ingat nama-namanya.
"Huhft" hela nafas alle. Ia teringat alur novelnya...
Aleylia adalah anak tunggal yatim piatu, ia bertahan hidup dalam kondisi yang susah, ia tak punya tempat tinggal.
Singkat cerita ia diangkat oleh beans, lalu dijadikan permata oleh keluarga Zaskra.
Semua orang di mansion sangat menyayangi aley kecuali bungsu zaskra yang tak lain adalah Allegeandra.Aley telah mengambil semua perhatian orang-orang tersayangnya di mansion maupun disekolah, namun alle biarkan itu, selama aley tak melewati batas.
Michael yang menyayangi aley berlebihan, ia orang tsundere. Ia memperlihatkan rasa sayangnya dengan cara membully aley.
Setelah ia membully orang yang ia sayang, dan para bucin nya aley mengetahui nya ia mengkambing hitam kan alle.
Alle yang tak tau apa-apa hanya pasrah di kasih hukuman yang tak tanggung-tanggung. Michael yang melihat alle dihukum seperti itu hanya abai, tak perduli.
Aley hanya menatap Michael tak percaya, saat ia ingin membela alle Michael mempotong ucapannya lalu mengalihkan pembicaraan nya. Aley sedikit tidak suka oleh sikap egois Michael.
Singkat cerita, aley pulang ke mansion dengan muka babak belur, Michael yang melihat wajah aley seperti itu murka, dan menuduh alle sebagai pelakunya. Aley lagi-lagi ingin membela alle kalau alle bukan pelakunya namun temen sekelasnya.
Alasan yang sesunguhnya mereka anggap hanya angin lalu. Lalu menghukum alle lagi dan lagi, alle yang lemes hanya pasrah lagi saja.
Lagipula semenjak kedatangan aley ia sudah tidak punya niat hidup.
Singkat cerita(lagii) haters aley makin banyak namun lebih banyak yang menyayangi aley.
Kali ini, aley didorong dari rooftop. Keluarga zaskra yang mendengar itu mengira kalau alle pelakunya lagi dan lagi, mereka makin percaya kalau alle pelakunya nya saat ia izin untuk belajar diperpus untuk ujian.
Aley koma dirumah sakit, alle mati di tangan keluarga kandungnya sendiri.
Saat bangun Aley tak tahu kalau alle sudah mati. Saat ia bertanya keluarganya hanya menjawab pergi keluar negri.
Lalu sejak saat itu alur novel diisi oleh yang manis-manis tanpa kehadiran sang figuran tak bersalah. Michael juga sudah menjalani hidup nya tanpa rasa bersalah.
TAMAT
Rasanya alle ingin menggebrak meja saat ini juga.
Alle tambah prustasi mengingat ending yang membayangkan.
1
Kelasnya ini sedang tanya jawab di papanIbu Rina yang melihat alle memejamkaj mata, langsung menunjuk alle untuk jawab soal di papan.
"Alle! Maju jawab soal yang di papan! " ujar bu rina. Ia tak habis fikir, sudah bodoh ngelamun lagi.
Jangan remehin MC paman!
Alle berjalan santai kedepan, ia merasakan dibisikin setan satu kelas.
"Gk tau diri ya, udh bodoh tidur lagi. "
"Mampush maju lo jawab noh soal"
"Cih tadi dikelilingi most wanted giliran jawab soal gblg"
"Kalo gk bisa jawab soal liat aja nanti hahahaha"
"Perbudak ye gak"
Dll
Alle mengambil spidol dan menjawab soal-soal dengan lancar.
Bu rina melihat itu menganga, begitu pula murid2 lain.
"Sudah."
"Yasudah, karena teman kalian sudah jawab semua soal di papan, kalian tidak boleh keluar kelas, boleh istirahat ketika sudah bel. Silahkan nak alle" ujar bu rina. Memang sebelumnya ia berkata bahwa yang bisa jawab soal boleh istirahat dulu.
Murid2 yang mendengar itu tidak Terima, alle tak banyak cingcong ataupun drama langsung cus keluar kelas.
Target lokasinya sekarang ialah kantin.
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Haloo Haloo, pa kabarr?? Baik dongg.
Seneng gk up cepet (walau pendek hehe:v)
Seneng banget aku baru kemaren up bab 9 udh 20 vote lebih.
Maap ya kalo gk jelas huhu..
Mau double up? Vote duluu, 8 vote! Bisalah yaa.
Paypay!
Luvv u all-! 💗
29/04/23
PecintaGepeng682 words.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegean
AléatoireSungguh kasian orang ini. Ia org yg mager, setan berkedok manusia, keras kepala, jahil. Mengapa ia malah memasuki raga figuran yg super aktif dan haus kasih sayang alias ia selalu mencari perhatian keluarganya, KENAWHY?! Bagi Alle. Ia sangat kasia...