Jika ada typo tolong ditandai ya beb-!
HAPPY READING
"Ututututu, maafin abang ya tadi nyulik kamu" ujar pemuda yang sebelumnya menyulik alle.
"Hic, ga mao.. "
"Udh, gin gk jaat kok. Mau ke mall gk?" Bujuk Pemuda itu tak henti.
Alle memberhentikan tangisnya, walau masih ada isak. Regin menatap harap mata yang masih berlinang air mata.
"M-mau.. " cicit Alle pelan. Regin dan pemuda samping nya merasa hatinya sedang jatuh cinta.
"KYAA, pix- eh kenalan dulu donk" ujar pemuda itu, alle sedikit mendongakan palanya.
"Nama abang Rakanez Bionliens" lanjut pemuda itu sekaligus berkenalan.
"Huh? " bingung alle. Bukannya Aley hanya mempunyai satu abang kandung?
"Hah? " bingung balik Raka.
"Pfftt-" tawa tertahan Regin.
"Mksud alle, Raka abang nya kak aley? " tanya alle.
"Bukan say, eh iya sih. Tapi abang sepupu aley say. Bdw panggil Abang pake 'Bang' ya say" jelas Raka dengan diiringi kata2 lebay.
"Ouh.. mall! "
"YOK GASS! REGIN TRAKTIR! "
"ANAK ANJING" ...
~~~~
Mereka sudah satu jam lebih berada disana. Regin dan Raka sudah bosan daritadi sedangkan Alle have fun ajah. Kapan lagi boros gk ngeluarin duit?
"Gin, Kan. Makan yuk gue laper" pintar alle dengan bahasa gaulnya yang dapat mengundang tatapan tajam dua pemuda dan pria itu.
"Jangan pakai bahasa gaul Alle. "
"Sopan, Panggil dengan 'Abang' Alle. " ucap mereka dingin. Alle sedikit bergidik ngeri sih.
"Iya iya ish, ayo makan alle laper" mendengar bahasa alle yang berubah, menerbitkan senyum puas mereka. Alle membatin.
"Stress." Batin alle yang terteqan bersama mereka.
Sampailah mereka direstoran yang sangad mewah.
"Fix, tambah berat badan gue abis ini" batin alle yang mengimpikan ia bisa makan sepuasnya.
Mereka memilih tempat duduk yang kosong semua. Karena apa? Dibooking oleh mereka. Bukan mereka sih, lebih tepatnya Regin.
~~~~~
Ini adalah hari minggu, Geng CarryDark sedang berkumpul di sebuah Mall. Karena Ajakan salah satu anggota inti CarryDark.
Mereka, CarryDark berdiri diDepan mall. Kenapa? Karena sedang menunggu seseorang.
Lalu muncul lah seorang Gadis berlari kearah mereka. Ia mengambil nafas banyak-banyak.
"Kenapa lama Aley? " Tanya Salah satu anggota inti CarryDark yaitu Julian Sesixion.
"Hah,, hah. Maaf kak. Tadi aku sempat mencari adikku. " Ucap Aley sambil cengiran.
"Terus? "
"Terus sepupu ku ngechat kalo adekku ada di dia. " Jelas aley.
"Masuk" Ucap ketua mereka dingin plus singkat. Ketua mereka bernama Daava Gaerendez.
Aley menatap Sedikit takut ke Daava.
"Cih, tak sudi aku. " ...
Mereka pun masuk ke dalam mall. Didalam, banyak yang membicarakan mereka, gimana enggak ngegosip in mereka? Geng CarryDark Saat ini memakai jaket/Sweater Hitam semua. Tentu saja Aley terkecuali an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Allegean
Ngẫu nhiênSungguh kasian orang ini. Ia org yg mager, setan berkedok manusia, keras kepala, jahil. Mengapa ia malah memasuki raga figuran yg super aktif dan haus kasih sayang alias ia selalu mencari perhatian keluarganya, KENAWHY?! Bagi Alle. Ia sangat kasia...