---------------------¤~~~~~~~~~~~~~~~¤------------------------
Flashback...Seperti hari-hari biasa Ren di sibukan oleh jadwal pemotretan yang sangat padat, kali dia di temani dengan model cantik yang bernama karina.
Oh ya ngomong-ngomong soal karina Ayundia Gunawan, dia adalah anak dari Agung gunawan. Orang paling di takuti dan di segani seindonesia, kenapa begitu karena dia adalah pengusaha terkenal seAsia boleh di bilang terkenal dari segi bisnis maupun kekejamannya terhadap orang-orang yang menetang kemaunanya.
(Uhhhhhhh seremmm guys jdi takut berurusan dengan dia.hahaaaa)
Tapi boongg...Ren berjalan dengan santai dan banyak mata yang memandang kagum karena ketampanannya. dia terus melangkahkan kaki sampai ada seseorang yang berhenti di hadapannya dan memberikan sebuah minuman, Ren pun langsung mengambil minuman tersebut sambil tersenyum miring. Seseorang itu pun meninggalkan Ren sambil menunduan badannya, Ren pun melanjutkan langkahnya menghampiri gadis cantik yang tengah mengomeli seseorang.
Dia berdiri di samping gadis yang menjadi patner kerjannya itu, gadis itu masih belum menyadari akan kehadirannya, Renn yang melihat itu langsung mengambil kesempatan untuk menukarkan minuman yang dibawanya dengan minuman yang berada di atas meja, kemudian dia menatap seseorang yang di omeli gadis tersebut yang mana orang itu hanya menunduk ketakutan, Ren memegang bahu Karina lalu tersenyum dan menyuruh gadis itu menyudahi marahnya.
Gadis itu langsung sadar akan kehadirannya itu dan terlihat perubahan moodnya, Karina terlihat bahagia ketika melihat Ren yang berada di sampingnya.
" Sejak kapan kamu datang " ucapnya sambil tersenyum senang
" Sejak lu memarahi orang itu " jawab Ren santai
" Aaa.. maafin Rina ya Ren, karena Rina g sadar klo Ren datang " yang di balas anggukan oleh Ren.
" Dah sekarang lu siap-siap, gw g mau cuma gara-gara sifat lu tadi jadi merusak image gw " Ren pun meninggalkan gadis itu, tepat saat ingin keluar dari ruangan itu dia berpapasan dengan seorang laki-laki yang menatap dia sinis. Lelaki itu adalah mantan kekasih Karina yang selalu terobsesi dengan gadis cantik itu, Ren hanya tersenyum remeh melihat lelaki itu.Ren menduduki sebuah kursi matanya terus melihat kearah karina dan mantanya yang terus adu mulut, dapat di lihat oleh Ren lelaki yang bersama dengan gadis itu terlihat marah, Ren tersenyum ketika melihat adegan itu. Tidak lama kemudian setelah lelaki itu meninggalkan ruangan dengan emosi yang mengebu-gebu, kemudian Ren mengalihkan pandanganya ke Karina yang tengah duduk di kursi dengan wajahnya yang kesal dan langsung meminuman air yang berada di atas meja, tak lama setelahnya gadis itu kehilangan kesadaran semua orang disana terlihat panik ketika melihat gadis cantik itu kejang-kejang dan mengeluarkan busa dimulutnya. Ren yang melihat itu langsung berinisatif untuk membawa tubuh yang lemah itu kedalam mobil dan membawanya kerumah sakit.
Flashback end....
Oke sampai disini dulu, maaf kalau ada kata-kata yangvkurang di mengerti dan typo😖
SEMOGA MUDAH DIPAHAMI YAHH✌
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Secret
Mystery / ThrillerDunia itu kejam mereka tidak pernah berpihak ke orang yang lemah!! Dendam, kekecewaan trauma, lingkungan dan sosial bisa merubah sesorang menjadi sesorang yang tidak kamu kenal, hidup itu hanya panggung sandiwara belaka banyak orang memakai topeng u...