Chapter 2

2.1K 39 6
                                    

Naya saat ini sedang pulang  ke masion eonnienya Ahreum setelah lelah berkuliah, ya Naya sebenarnya tinggal di rumah Ahreum karena orangtuanya sudah meninggal sejak dia berumur 15 tahun. Awalnya Naya ingin tinggal sendiri di apartement tapi karena eonnienya memaksa untuk tinggal di rumahnya, Naya hanya bisa pasrah.

"AUNTY"
Terlihat bocah cantik berlari dari arah tangga sambil memegang boneka kesayangannya.

"Aduh lily sayang kenapa kau berlari heh nanti kalo jatuh gimana" tanya Naya kepada bocah tersebut sambil berjokok mencubit pipi tembemnya karena gemas.

"Ihh aunty cakit tau"

"Nah kan kalo di cubit saja sakit apalagi jatuh, makannya jangan lari larian lagi ya"

"Lily tidak akan jatoh, kan aku cupelmen" terlihat dari tangga bocah cantik yang sangat mirip dengan lily turun sambil melipat tangan di dadanya.

"Ckk SUPERMEN lily !! Begitu saja tidak bisa" dengan menunjukan muka sinis ala anak kecil.

"Cupelmen LALA" lily langsung berteriak kepada kembarannya tersebut.

"Aku bukan Lala bodoh, aku RARA bicara aja gabisa cihh" Rara menyauti perkataan adiknya dengan sangat sarkas.

"RARA JANGAN BERKATA KASAR" Naya berteriak tidak habis pikir dengan sikap Rara masih anak-anak bicaranya sudah sangat kasar entah belajar dari mana. Rara pun langsung pergi dari sana sambil menghentak hentakkan kakinya. Dan berguman "dasar penyihir tidak tahu diri"
Berbeda dengan lily yang matanya mulai memerah karena mendengar bentakan Rara dan Naya.

"Cup cup lily sayang jangan menangis mau aunty belikan eskrim" lily pun langsung mengangguk sambil tersenyum dengan mata berair membuat Ahreum gemas.

Lim Taera dan Lim Taeri yang biasa di panggil lily dan Rara mereka adalah anak kembar yang cantik karena gen dari orangtua mereka yang cantik dan tampan.

Mereka anak hasil buah cinta antara Taehyung dan Ahreum yang berusia 7 Tahun. Taera dan Taeri memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dimana Taera sangat dingin, sombong, dan kasar. Berbeda dengan Taeri yang memiliki sifat sangan ceria, heboh, manja, dan cerewet. Sebenarnya Taera dulu sama seperti Taeri ceria, menyenangkan tapi semenjak 1 Tahun lalu entah kenapa sifatnya menjadi berubah drastis.



Saat ini taehyung sedang dalam perjalanan pulang ke masionnya, dia tidak pulang bersama Ahreum karena lembur di kantornya.

Gerbang pun terbuka terlihat satpam masion langsung membungkuk kepada tuannya, taehyung hanya mengangguk sedikit. Lalu taehyung langsung turun dari mobil dan masuk ke masion ada beberapa maid langsung berjajar sambil membungkukkan badannya, taehyung hanya melihat sekilas.

"Dimana anak2?"

Terlihat salah satu maid menjawab
"Nona lily sedang keluar bersama Nona Naya kalau Nona Rara sedang di kamarnya" taehyung langsung berdecak.

"Yasudah kalian lanjut berkerja" Taehyungpun langsung pergi ke kamarnya untuk bersih2.



"Aunty kapan kapan beliin lily esklim lagi " ucap lily sambil megang eskrim dengan bibir yang belepotan.

"Tidak, nanti lily sakit gigi" ucap Naya.

"Ihh aunty gigi lily kuat" sambil menunjukan gigi ompongnya. Naya pun terkekeh "lalu siapa ya kemarin yang nangis2 karena sakit gigi"
lily pun langsung mengkerucutkan bibirnya
"itu bukan kalena sakit gigi" ucap lily.
"Yasudah terserah lily saja kalu sakit gigi jangan merengek pada aunty" ucap Naya.

Saat ini Naya dan Lily baru saja pulang dari kedai eskrim yang tidak terlalu jauh dari masion, terlihat Naya menyeringai melihat mobil taehyung tanpa ada mobil Ahreum kakanya. Naya langsung memanggil salah satu maid untuk mengurus lily.

"Lily sayang main dulu ya sama Bi Hana, Aunty mau mandi dulu" ucap Naya sambil mengusap rambut lily.
"Oke aunty" sambil mencium pipi Naya, lalu pergi ke atas dengan Bi Hana.





Taehyung langsung pergi ke ruang kerja nya setelah mandi. Taehyung menghela napas karena kerjaanya begitu banyak saat ini sambil memijit kepalanya, taehyung pun berpikir untuk menghubungi sang istrinya. Sudah ketiga kalinya taehyung menelpon tapi tidak di angkat menbuat taehyung khawatir.

Ceklek,

pintu pun terbuka terlihat Naya datang dengan pakaian seksi nya.

pintu pun terbuka terlihat Naya datang dengan pakaian seksi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi bajunya kayak gini

Taehyung menghela napas sambil memalingkan wajahnya. Naya benar2 keterlaluan bagaimanapun dia kaka iparnya suami dari kaka kandungnya seharusnya memiliki sopan santun  dengan memakai baju sopan di hadapannya.
"Ada apa Naya? Apa kau perlu sesuatu" ucap taehyung.

Naya bersemark sedikit sambil duduk di meja depan taehyung yang membuat berkas tahyung berantakan,

"ayolah daddy kenapa kau sinis sekali dengan kedatanganku" sambil mengelus dada taehyung.
Taehyung pun langsung menepis tangan Naya
"jangan keterlaluan aku ini KAKA IPARMU"

Naya berdecak lalu duduk di pangkuan taehyung dan mengalungkan tangan di leher taehyung.
"Ayolah sayang apa kau lupa di hari ulangtahun eonnie kita melakukan apa? Owh apa perlu kita ulang kembali biar kau ingat"
terlihat taehyung menatap tajam Naya sambil meggeretakkan giginya.

"Naya tolong jangan perlihatkan sifat jalangmu di hadapanku" sambil meremas pinggang Naya. Naya menapa tajam taehyung
"jalang? Apa aku serendah itu sayang" ucap Naya.
Taehyung hanya bersemark sambil menyingkirkan tangannya dari pinggang jennie.
"Aku merasa kau bukan adik Ahreum sifat kalian sangat berbeda Ahreum terlalu baik memiliki adik yang"
"CUKUP"
Naya langsung mencium bibir taehyung sambil mencekram tangannya ketika taehyung memberontak.

"Hmmpt "



Pintu gerbang terbuka terlihat mobil irene masuk ke masion, mobil irenepun  berhenti tapi tidak langsung turun dia sedang melamun memikirkan perbicaraanya tadi di kantor dengan seseorang.







LIM TAERA DAN LIM TAERI (RARA DAN LILY)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LIM TAERA DAN LIM TAERI (RARA DAN LILY)



Duhh ada apa ya antara taehyung dan Naya? Lalu apa yang terjadi di kantor Aeri dan dengan siapa di berbicara? 🤡🤡
Hayoo tebak sama kalian di komen ya aku tunggu.

Guys jangan lupa vote sama komennya ya, hargai penulis dan supaya aku makin semangat ngetiknya😊

Second Love🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang