Chapter 6

2.4K 62 15
                                    

⚠️untuk anak di bawah umur di harapkan untuk tidak membaca ini !! Khusus untuk 21+ ⚠️

⛔️Tadinya thor mau update kalau vote dan Comment sudah mencapai syarat dari thor ! Tapi karena sudah beberapa hari thor lihat pembacanya baru sedikit, jadi thor putusin buat update saja. Soalnya kasian buat yang nunggu FF ini update, Agak sedih juga sih yang baca hampir puluhan tapi yang vove dan Comment hanya 4 orang saja. Tapi thor akan tetap beri syarat untuk chapter ini kalau mau next. siapa tau, di chapter yang ini banyak pembacanya.

🛑 Guys jika kalian mau next ada syaratnya, karena kebanyakan pembaca ghoib jadi aku akan update kalo :

Vote : 60
Comment :40

Kalau belum mencapai sampai sana aku ga akan update!!

Happy reading!




Han Rose menatap gelisah gerbang rumah yang dia pantau sedari tadi. Bahkan Rose tidak tidur semalaman karena mengkhawatirkan suaminya yang tidak pulang. Rose sudah menelpon Taehyung dan Ahreum tapi tidak ada yang mengangkatnya. Siapa tahu kan saat ini Jimin menginap di rumah Taehyung karena Rose tahu Jimin tidak mungkin pulang ke sini, setelah kemarin malam mereka bertengkar hebat dan pagi harinya Jimin pergi kerja. Rose berharap Jimin pulang seperti biasanya dan melupakan pertengkaran kemarin tapi Jimin memilih tidak pulang bahkan sekarang sudah pagi.
Akhirnya Rose memutuskan untuk pergi ke masion Taehyung siapa tau Jimin memang berada disana.




Ahreum terbangun dari tidurnya setelah sinar matahari menyilaukan mata. Ahreum melihat ke sisi ranjang langsung terheran karena tidak melihat Taehyung, Ahreum memakai kembali lingerie yang semalam dia pakai, mencoba mencari Taehyung di kamar mandi tapi tidak ada. "Hmm mungkin Taehyung di ruang kerjanya"  Ahreum pun langsung mandi sebelum membangunkan anak-anaknya dan Taehyung. Sesudah mandi Ahreum turun dulu ke bawah dan ke dapur untuk membicarakan menu apa yang akan di masak untuk makan pagi, setelah semuanya di rasa cukup Ahreum pergi ke atas kembali untuk mebangunkan anak dan suaminya.

"Reum"

Ahreum menengok ke belakang melihat Rose disana, tumben Rose pagi-pagi datang ke rumahnya.

"Rose apa kabar? Bagaimana bulan madunya?" Tanya Ahreum Sambil memeluk Rose.

"Aku baik, bulan madu? Yang ada aku malah mati kebosanan disana" Balas Rose dengan nada sedih.

"Lho kenapa? Pasti si Han itu membuat masalah kan? Hah biar aku kasih pelajaran dia"

"Nanti aku cerita, saat ini ada yang lebih penting. Apa semalam Jimin datang kesini?"

"Hah tidak, kamarin Taehyung pulang ke rumah. Tapi saat pagi aku bangun dia tidak ada di kasur, apa mungkin dia pergi menemui Jimin? 

"Bisa saja Taehyung bersama Jimin tapi mereka pergi kemana?" Perasaan Rose semakin tidak karuan, Rose takut terjadi sesuatu dengan Jimin.

"Tenanglah Ros mungkin saat ini Jimin bersama Jungkook" Ucap Ahreum berusaha menenangkan sahabatnya ini.  "Coba hubungi Jungkook, kemarin aku melihat Jungkook dan Jimin makan bersama di restoran yang biasa kita kumpul" Mendengar perkataan Ahreum membuat hati Rose tenang.

" yasudah mungkin saja Jimin ada disana, ngomong-ngomong princess Taetae belum pada bangun"

"Haha belum ini masih pagi sekali Ros"

"Pasti si kebo Naya juga belum bangun? Biar aku yang bangunin anak kebo itu"

Rose dan Ahreum sudah berteman sejak SMA, mereka begitu dekat sampai sekarang. Bahkan saat SMA Rose sering bermain ke rumah Ahreum jadi dia dekat juga dengan Naya yang merupakan adik Ahreum bahkan Rose sudah menganggap Naya seperti adiknya sendiri.

Second Love🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang